Kurang Konsisten Jadi Penyebab Bhayangkara FC Gagal Menang Lawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Juni 2019
Kurang Konsisten Jadi Penyebab Bhayangkara FC Gagal Menang Lawan PSS Sleman
Bhayangkara FC saat hadapi PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengatakan jika timnya bermain kurang konsisten, saat meraih hasil imbang dalam pertandingan pekan ke 5 Liga 1 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (22/6) sore.

Meski unggul terlebih dahulu dari tim tuan rumah lewat gol Flavio Beck Junior, The Guardian harus rela berbagi poin setelah tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Yevhen Bokhashvili dibabak kedua. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga:

Penjelasan Manajer Bhayangkara FC soal Kondisi Indra Kahfi

Semen Padang 1-2 Badak Lampung FC: Tiga Poin Berharga bagi Laskar Saburai

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengakui jika diawap pertandingan permainan anak asuhnya sudah seperti yang diharapkan. Namun setelah berhasil unggul di menit 16, para pemainnya nampak ingin lebih banyak lagi mencetak gol.

"Di 20 menit awal kami masih bermain bagus, bisa menguasai permainan dan mencetak gol. Setelah itu kita sering kehilangan bola, mungkin karena terlalu terburu-buru (menyerang)," terangnya.

Meski hanya mampu meraih satu poin dalam lawatannya ke Sleman, pemain muda Bhayangkara, Dendy Sulistyawan mengaku cukup puas dengan hasil ini.

"Tentu kami bersyukur bisa dapat poin di Sleman, tidak gampang meraih poin dikandang lawan," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Bhayangkara FC PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Angel Alfredo Vera Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan