Kurang Rp 84 Miliar, AS Roma Tolak Tawaran Liverpool untuk Alisson Becker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
Kurang Rp 84 Miliar, AS Roma Tolak Tawaran Liverpool untuk Alisson Becker
Alisson Becker (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma dikabarkan La Repubblica menolak penawaran yang diajukan Liverpool untuk memboyong Alisson Becker. Namun, surat kabar asal Italia itu optimistis kedua klub akan segera mencapai kata sepakat.

La Repubblica melansir penawaran pertama The Reds mencapai 70 juta euro. Rinciannya, 60 juta euro sebagai biaya transfer dan 10 juta euro sisanya akan diberikan saat beberapa syarat terpenuhi.

Namun, jumlah tersebut belum menyenangkan hati Il Giallorossi. Setidaknya, Roma menginginkan 65 juta euro plus 10 juta euro sebagai bonus.

Kedua klub akan segera bertemu untuk membicarakan gap 5 juta euro antara penawaran dan permintaan. Adapun Roma dikabarkan tidak akan menahan pemain bintangnya itu angkat kaki dari Olimpico.

Sebelumnya, Alisson juga menjadi buruan Real Madrid. Namun, El Real berubah pikiran setelah Thibaut Courtois tak kunjung meneken kontrak anyar dengan Chelsea.

Los Blancos menilai, kiper asal Belgia itu memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan Alisson. Antara lain, sang kiper sudah punya pengalaman bermain di La Liga bersama Atletico Madrid.

Namun, Liverpool juga perlu mewaspadai pergerakan Chelsea yang juga kepincut kepada Alisson. Kabarnya, Alisson merupakan permintaan langsung dari sang manajer anyar, Maurizio Sarri.

Liverpool Alisson Becker AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan