Kurang Senang Cara Persib Bandung, Kalteng Putra Pastikan Michael Rumere Bertahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Februari 2018
Kurang Senang Cara Persib Bandung, Kalteng Putra Pastikan Michael Rumere Bertahan
Michael Rumere mencoba mengambil bola. (Twitter Piala Presiden)

BolaSkor.com - Manajemen tim Kalteng Putra bereaksi keras atas rencana Persib Bandung. Terlebih setelah tim berjuluk Maung Bandung itu sudah berani merayu salah satu pemain bintangnya, Michael Rumere.

Bahkan, mereka pun menyebut bahwa Persib tidak beretika lantaran proses negoisasi yang dilakukan secara langsung pada pemainnya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Persib, sebaiknya kalau ada keinginan merekrut pemain kami jangan ke pemainnya secara langsung. Harus ke tim yang sudah mengontrak dia, kan etikanya seperti itu," ujar Sekretaris Kalteng Putra, Hary Lesmana saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (31/1).

Meski demikian, Hary tak mempermasalahkan. Sebab tim berjulukan Laskar Isen Mulang ini sudah mempatenkan Michael Rumere hingga akhir musim ini.

"Jadi per tanggal 17 Januari kemarin semua pemain sudah kontrak. Sebelum ikut Piala Presiden itu semua pemain itu sudah tanda tangan termasuk Rumere karena target kami di musim ini ingin lolos Liga 1. Rumere pemain penting di tim kami, jadi akan kami pertahankan," tegasnya.

Bahkan lanjutnya, pihak manajemen Kalteng Putra juga sudah memanggil Michael Rumere soal tawaran yang dilakukan Persib Bandung.

"Kita sudah tanya ke pemainnya langsung dan dia membenarkan ada komunikasi langsung dengan pihak Persib hanya dia menegaskan ke kami, tadi malam sudah dipanggil pemain yang bersangkutan komitmen dengan kontrak," pungkasnya.

Persib sendiri sebelumnya sudah mengklaim bahwa Rumera sudah deal dan akan segera diperkenalkan. Kepastian itu didapatkan dari unggahan video yang dilakukan akun resminya Persib Official di Youtube.

Dalam video tersebut Persib memperlihatkan cuplikan gambar yang sedikit diblurkan tentang dua pemain yang akan diboyong. Selain Michael Rumere, tampak Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Michael Rumere Persib Bandung Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan