Kurnia Meiga Berharap Bisa Tampil di AFF 2014

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Agustus 2014
Kurnia Meiga Berharap Bisa Tampil di AFF 2014
Kurnia Meiga Berharap Bisa Tampil di AFF 2014

Jakarta - Kiper Arema Cronous, Kurnia Meiga, mengaku sangat menantikan kesempatan untuk bisa terpilih dan masuk dalam daftar skuat timnas di ajang Piala AFF 2014 yang akan digelar pada 22 November-22 Desember mendatang.

Jika Meiga terpilih masuk dalam skuat, makan dirinya berpeluang melakoni Piala AFF pertama dalam kariernya bersama timnas Indonesia.

"Kalau terpilih saya pasti senang kali karena ini akan jadi pengalaman yang bagus buat saya ke depannya," kata Meiga usai jumpa pers di Jakarta, Selasa (5/8).

Pemain 24 tahun itu mulai jadi langganan timnas senior terutama sejak 2013. Salah satu penampilannya yang banyak mencuri perhatian adalah ketika Indonesia menghadapi timnas Belanda dalam laga persahabatan di Gelora Bung Karno pada Juni tahun lalu.

Dari hasil undian grup Piala AFF beberapa jam lalu, Indonesia tergabung ke Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan tim runner-up dari babak kualifikasi.

"Sebenarnya mau berada di grup mana dan berhadapan dengan siapa pun, siap-siap saja. Tapi jika disuruh memilih inginnya berada satu grup dengan Singapura," tambah Meiga.

"Banyak pekerja Indonesia yang berada di Singapura. Otomatis yang datang juga akan lebih banyak. Selain itu, bagi keluarga Indonesia yang ingin menonton pertandingan juga lebih mudah karena aksesnya lebih mudah," pungkasnya.

Arema cronous Kurnia meiga Piala AFF 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan