Kurniawan Bangga Bisa Hadapi Para Legenda DuniaFootball Legends Tour 2014

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 06 Juni 2014
Kurniawan Bangga Bisa Hadapi Para Legenda Dunia<!--idunk-->Football Legends Tour 2014
Kurniawan Bangga Bisa Hadapi Para Legenda DuniaFootball Legends Tour 2014

Jakarta - Mantan pemain timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, mengaku bangga bisa menghadapi tim Football Legends yang dihuni para mantan pemain sepak bola kelas dunia dalam laga Domikado Football Legends Tour 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (7/6) nanti.

Kurniawan sendiri tergabung dalam tim Indonesia All Star yang diperkuat para mantan pemain timnas Indonesia seperti Charis Yulianto, Sugiantoro, Gendut Doni Christiawan, Imran Nahumarury, Alexander Pulalo, dan beberapa pemain ternama lainnya.

"Saya dan teman-teman merasa bangga. Ini sesuatu yang langka dan tidak bisa terbayangkan bisa bermain dengan pemain legenda dunia," ungkap Kurniawan di SUGBK, Jumat (6/6).

Mantan penyerang timnas Indonesia tersebut juga mengungkapkan pertandingan nanti tetap akan berlangsung menarik meski usia para pemain kedua tim sudah tidak muda lagi.

"Kami akan bermain semaksimal mungkin nanti. Meski kami belum pernah latihan bareng, tapi kami sudah memiliki chemistry," kata mantan striker yang pernah merumput bersama klub Sampdoria di Serie A Italia itu.

Laga kedua tim sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu (7/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Luis figo Alesandro nesta Kurniawan dwi yulianto Foootbal legends tour 2014 Rui Costa Gattuso
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan