Kurniawan Beberkan Kegagalan Bawa Febri Hariyadi ke Sabah FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 15 Januari 2021
Kurniawan Beberkan Kegagalan Bawa Febri Hariyadi ke Sabah FC
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto akhirnya buka suara terkait sosok pemain Timnas Indonesia yang diincarnya untuk bermain di Sabah FC. Pemain tersebut adalah winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Mantan legenda Timnas Indonesia ini mengaku sebenarnya sudah sepakat dengan Febri. Bahkan Febri Hariyadi sudah mau bermain untuk Sabah FC.

Namun karena permasalahan kontrak dengan Persib, Sabah FC menemui jalan buntu untuk mendatangkan Febri Hariyadi.

Kurniawan sudah meminta izin untuk memboyong Febri ke Malaysia. Manajemen Persib memberikan syarat, yang membuat Kurniawan urung membawa Febri Hariyadi.

Baca Juga:

Ada Kabar Positif dari Pemulihan Beckham Putra

Manfaat Pusat Kebugaran bagi Kiper Persib

"Jadi sebenarnya kemarin saya sudah deal dengan Febri Hariyadi. Dia memang mau main di luar negeri," kata Kurniawan saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (15/1).

"Persib sebenarnya mengizinkan Febri tapi dengan syarat satu bulan sebelum Liga Indonesia mulai harus balik ke Persib dan hal itu yang membuat kami memutuskan untuk tidak mengambil Febri."

"Yang kami takutkan nantinya ketika kami mendatangkan Febri di tengah jalan Liga 1 kembali bergulir dan kami harus mengembalikan dia. Hal ini juga yang membuat tim bisa jadi kacau," tambah mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Febri Hariyadi sebelumnya pernah diisukan ditawari oleh klub Thailand. Namun, manajemen Persib tidak mau melepas aset berharganya tersebut dan lebih menginginkan Febri tetap bertahan.

Breaking News Febri Hariyadi Sabah FA Kurniawan dwi yulianto
Posts

4.871

Bagikan