Kurniawan Kartika Ajie Enggan Kecewakan Aremania Kedua Kali di Final Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 April 2019
Kurniawan Kartika Ajie Enggan Kecewakan Aremania Kedua Kali di Final Piala Presiden
Skuat Arema FC. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Kurniawan Kartika Ajie masih ingat betul atas pahitnya merasakan kegagalan meraih trofi di babak final turnamen. Bayangan yang tidak akan diulanginya, saat Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya di final Piala Presiden 2019.

Ia pun bertekad untuk tidak lagi mengecewakan Aremania atas kegagalan di tahun lalu. Ketika itu, ia gagal mengamankan gawangnya hingga takluk 2-3 dari Sriwijaya FC pada final Piala Gubernur Kaltim.

"Kali ini tidak alasan lagi (untuk meraih juara). Kami ingin memberikan yang terbaik atas dukungan Aremania dan Aremanita di mana pun berada," papar Ajie.

Baca Juga:

Persebaya Vs Arema FC, Ricky Kayame Prediksi akan Jadi Sasaran Teror Bonek

Pandangan Djanur Terhadap Kekuatan Arema FC

Kegagalan itu tampak masih membekas bagi Ajie. Pasalnya, menghadapi Sriwijaya FC adalah final turnamen pertama kalinya setelah resmi berseragam Arema FC dari Persiba Balikpapan, awal tahun 2018 lalu.

"Tentu kecewa dengan kegagalan di final Piala Gubernur Kaltim, kami tidak dapat juara," tambahnya.

Peluang mengobati kekecewaan itu terbuka lebar baginya. Rekor clean sheet dalam tiga pertandingan terkahir pun siap kembali dilanjutkan, saat menantang Persebaya dalam dua pertandingan secara kandang tandang, pada 9 dan 12 April nanti.

"Kami tidak mau berhenti di sini, dan harus fokus lagi masih ada pertandingan di final," tambah kiper andalan Arema FC itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Kurniawan Kartika Ajie Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan