Kursi Pelatih Masih Kosong, Tottenham Tak Ragu Rebutan Pemain dengan Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Juni 2021
Kursi Pelatih Masih Kosong, Tottenham Tak Ragu Rebutan Pemain dengan Madrid
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur masih belum menemukan pelatih anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho. Meski demikian, The Lilywhites tetap bergerak di bursa transfer dengan bersaing bersama Real Madrid.

Audisi mencari pelatih baru Tottenham masih belum berhenti. Setelah gagal mendatangkan Antonio Conte, Tottenham kini mendekati Nuno Espirito Santo.

Sang pelatih sudah lama berada dalam radar direktur olahraga Tottenham, Fabio Paratici. Bahkan, Paratici sudah memantau sejak masih berada di Juventus. Nuno Espirito Santo berada dalam daftar pengganti Maurizio Sarri.

Baca Juga:

Sergio Aguero Diresmikan, Parade Pemain Gratisan Barcelona Dimulai

Ronald Koeman Bertahan, Revolusi Skuad Barcelona Berlanjut

7 Fakta Menarik Eric Garcia, Rekrutan Baru Barcelona

Jules Kounde

Tak hanya sibuk mencari pelatih, Tottenham juga ingin memperkuat diri dengan menggaet pemain anyar. Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian adalah lini belakang. Padahal, biasanya klub baru memburu pemain jika mendapatkan perintah dari manajer.

Pemain yang membuat Tottenham terpincut adalah Jules Kounde. Sang bek tampil gemilang bersama Sevilla.

Jules Kounde merupakan tipe palang pintu yang mengandalkan kemampuan fisik. Selain itu, ia juga pandai membaca permainan.

Dengan penampilan gemilangnya, Jules Kounde juga membuat Real Madrid jatuh hati. Kounde merupakan target Madrid jika Raphael Varane angkat kaki.

Sevilla diprakirakan tidak akan keberatan melepas Jules Kounde. Namun, tawaran yang datang tak boleh kurang dari 80 juta euro.

Tottenham Hotspur Jules Kounde Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan