Kutip Ucapan Barack Obama, Edson Tavares Siap Buktikan Kualitasnya kepada The Jakmania

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 15 Oktober 2019
Kutip Ucapan Barack Obama, Edson Tavares Siap Buktikan Kualitasnya kepada The Jakmania
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Semen Padang, pada laga tunda pekan kesepuluh Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (16/10). Pada pertandingan ini, pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Taveres ingin memberikan pembuktian kepada The Jakmania.

Seperti diketahui, kedatangan Edson Tavares belum mendapatakan sambutan yang hangat dari The Jakmania. Bahkan, The Jakmania tidak segan-segan menyamakan pelatih asal Brasil ini sebagai guru olahraga.

Edson Tavares merupakan pelatih ketika yang menangani Persija Jakarta pada musim ini. Ia menggandikan Julio Banuelos yang dianggap gagal mengembalikan kembali performa Persija Jakarta. Karena sampai dengan saat ini Persija Jakarta masih berada di papan bawah Liga 1 2019.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Penundaan Dua Laga Jadi Berkah Tersendiri untuk Persija Jakarta

"Ini hal yang pertama kali saya katakan ketika saya pertama datang. Saya tahu ini sulit, tapi mantan Presiden Amerika Barack Obama pernah bilang, "Yes We Can" jadi percalah bahwa kita bisa," kata Edson Tavares pada saat konfrensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (15/10).

Terkait dengan persiapan tim, pelatih berusia 63 tahun ini sudah melakukan persiapan yang baik. Bahkan, ia menilai para pemain sudah sangat fokus untuk pertandingan menghadapi Semen Padang setelah libur panjang karena dua pertandingan sempat ditunda.

"Saya tak bisa bicara banyak, besok adalah laga pertama di sini. Begitu juga dengan pemain yang sudah siap. Mereka sudah siap untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan besok," ujar Edson Tavares.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 19 laga pertandingan mereka sudah mendapatkan 20 poin. Sementara, Semen Padang berada di dasar klasemen dengan meraih 19 poin 21 pertandingan.

Persija jakarta Edson Tavares Liga 1 Liga 1 2019 The jakmania
Posts

4.871

Bagikan