Kuwait Memilih Tertutup Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Juni 2022
Kuwait Memilih Tertutup Jelang Hadapi Timnas Indonesia
Timnas Kuwait. (Twitter Kuwait FA)

BolaSkor.com - Timnas Kuwait memilih untuk menutup persiapan jelang laga pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga atau terakhir melawan Indonesia. Laga dijadwalkan digelar di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City pada 8 Juni.

Hal ini seperti diumumkan oleh staf teknis dan administrasi Timnas Kuwait, yang dipimpin Vitezslav Lavicka.

Timnas Kuwait sudah kembali menggelar latihan di negaranya Kuwait pada Sabtu (4/6) malam. Itu setelah mengadakan pemusatan latihan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), yang diisi uji coba melawan Singapura.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Dapat Dukungan Langsung Suporter di Kuwait

Tanpa Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri, Berikut Skuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

"Penutupan pelatihan dan penerapan kerahasiaan penuh pada pelatihan pemain Al Azraq (The Blue), yang digelar di Stadion Sabah Al Salem, hingga tanggal pertandingan pertama melawan Indonesia yang dijadwalkan Rabu depan," demikian seperti dilaporkan Albayan.

Timnas Kuwait rencananya merilis daftar 23 pemain pada Selasa (7/6). Adapun tim medis berpacu dengan waktu agar Talal Al-Fadil dan Shabib Al-Khalidi dalam kondisi siap usai mengalami cedera.

Sementara itu, tiga tim lain yakni Timnas Yordania, Indonesia, dan Nepal sudah tiba di Kuwait. Tim Yordania berlatih di Stadion Ali Sabah Al-Salem di Klub Al-Nasr. Adapun Indonesia mempersiapkan diri di Stadion Thamir, Al Salmiya. Nepal dijadwalkan berlatih di Stadion Klub Al-Shabab di Al-Ahmadi.

Kuwait Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Kualifikasi Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan