Kyle Kuzma Minta Lakers Abaikan Play-off NBA Terlebih Dulu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 23 Februari 2019
Kyle Kuzma Minta Lakers Abaikan Play-off NBA Terlebih Dulu
Kyle Kuzma. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma, meminta rekan-rekan satu timnya melupakan Play-off NBA terlebih dulu. Kuzma ingin Lakers memikirkan pertandingan demi pertandingan.

Saat ini, Los Angeles Lakers terancam gagal lolos ke Play-off NBA 2018-2019. Hal itu disebabkan mereka hanya menempati peringkat ke-10 klasemen sementara wilayah barat.

Padahal, Los Angeles Lakers sempat berada di peringkat lima besar klasemen NBA pada awal musim. Namun, cedera yang menimpa LeBron James membuat performa Lakers menurun.

Baca Juga:

Hasil NBA: Sempat Tertinggal, LeBron James Bawa Lakers Tumbangkan Rockets

Anthony Davis Buka Peluang Gabung Boston Celtics

Los Angeles Lakers

Kini, Los Angeles Lakers memiliki tantangan berat untuk lolos ke Play-off NBA. Tim asuhan Luke Walton itu tertinggal 2,5 laga dari rival satu kota mereka, Los Angeles Clippers.

Meski tidak menampik target lolos ke Play-off NBA, Kyle Kuzma menganggap Los Angeles Lakers sebaiknya fokus ke setiap laga. Kuzma tidak ingin membebani diri sendiri.

"Tentu saja lolos ke Play-off NBA adalah tujuan kami. Namun, saya hanya memikirkan setiap pertandingan. Andai memikirkan itu, Anda akan tergelincir," kata Kyle Kuzma.

"Anda bisa saja kalah pada pertandingan yang seharusnya bisa dimenangi. Los Angeles Lakers harus memikirkan setiap pertandingan, karena apabila menang, kami bisa lolos," lanjutnya.

Selanjutnya, Los Angeles Lakers bakal berhadapan dengan New Orleans Pelicans. Saat ini, Pelicans berada tiga peringkat di bawah Lakers.

Los Angeles Lakers NBA Kyle Kuzma Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan