Kylian Mbappe Akui Niat Hengkang dari PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 12 Juni 2021
Kylian Mbappe Akui Niat Hengkang dari PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe akhirnya angkat suara terkait masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Ia terang-terangan mengakui ragu untuk bertahan di Parc des Princes.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada musim panas tahun depan. Hal itu membuat petinggi Les Parisiens menyodorkan tawaran perpanjangan masa bakti.

Namun Mbappe masih enggan untuk menerima tawaran tersebut. Ia dikabarkan ingin pergi setelah diminati klub-klub besar seperti Real Madrid, Chelsea, hingga Liverpool.

Baca Juga:

Giroud dan Mbappe Berseteru, Timnas Prancis di Ambang Keretakan

Kylian Mbappe Digoda Gabung Bayern Munchen

Strategi Terbaru PSG untuk Bujuk Mbappe Perpanjang Kontrak

Kylian Mbappe

Mbappe ternyata tak membantah rumor tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu memang mempertimbangkan untuk melanjutkan karier ke luar Prancis.

"Saya berada di tempat di mana saya menyukai diri saya sendiri dan merasa baik, tapi apakah ini tempat terbaik untuk saya? Saya belum punya jawabannya," kata Mbappe kepada France Football.

"Saya tahu bahwa sebuah proyek dengan atau tanpa saya tidaklah sama untuk klub. Namun PSG memahami perasaan saya dan mereka tahu saya tidak akan kabur."

Bukan rahasia lagi kalau Madrid merupakan klub impian Mbappe. Sang pemain bahkan dikabarkan sudah pindah ke Spanyol sejak musim lalu andai tidak ada pandemi virus corona.

kini, kondisi finansial Madrid diragukan mampu untuk mewujudkan transfer Mbappe. PSG memang tidak akan membiarkan kehilangan salah satu bintangnya begitu saja.

Belum Ambil Keputusan

Meski berpikir untuk pindah, Mbappe belum mengambil keputusan. Itu artinya ia masih membuka kesempatan untuk memperpanjang kontrak di PSG.

Keputusan final kemungkinan baru akan diambil usai gelaran Piala Eropa 2020. Mbappe kini mengalihkan fokus untuk mempersembahkan trofi kedua untuk negaranya.

“Saya tidak perlu terburu-buru. Saya harus membuat keputusan yang tepat, yang sulit, dan memberi diri saya setiap kesempatan untuk mengambil keputusan," tambahnya.

"Pemain hebat juga membuktikan dirinya di luar lapangan di mana Anda harus tahu bagaimana melakukan sesuatu dengan bersih dan berkelas."

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan