Kylian Mbappe Beri Sinyal Bertahan di PSG

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Oktober 2021
Kylian Mbappe Beri Sinyal Bertahan di PSG
Kylian Mbappe (twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe yang dirumorkan akan hengkang, membuat unggahan di Instagram yang dimaknai banyak orang bahwa dia akan bertahan di Paris.

Seiring spekulasi tentang masa depan Mbappe, komentar apapun yang dibuat penyerang Prancis atau orang-orang terdekatnya akan memancing rasa ingin tahu banyak orang.

Baca Juga:

Geram Gol Kylian Mbappe Disahkan, Sergio Busquets: Tidak Masuk Akal

Penjelasan Kenapa Gol Kylian Mbappe Tidak Dianggap Offside

Rahasia Comeback Prancis di Semifinal dan Final UEFA Nations League

Tentu pemenang Piala Dunia 2018 itu tidak akan menyatakan secara gamblang keinginannya untuk hengkang atau bertahan dari PSG, sambil menunggu kontraknya habis musim panas 2022.

Menyusul kemenangan 2-1 PSG atas Angers, Sabtu (16/10) dini hari WIB, Mbappe mengunggah komentar yang dapat menunjukkan bahwa hatinya lebih tertuju pada klubnya saat ini daripada Real Madrid, klub yang santer dibicarakan sebagai destinasi Mbappe berikutnya.

"Selalu ingin lebih. Terima kasih, PSG," tulisnya di Instagram dengan foto bersama presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Sebelumnya, Mbappe dalam sebuah wawancara pernah mengatakan bahwa waktunya bersama raksasa Prancis telah usai dan ingin merasakan tantangan baru, dengan Real Madrid menjadi satu-satunya tujuan jika dirinya hengkang.

"Saya pikir petualangan saya dengan PSG sudah berakhir. Saya ingin menemukan sesuatu yang lain. Saya sudah berada di Ligue 1 selama enam atau tujuh tahun. Saya telah memberikan apa yang saya coba di Paris dan saya pikir saya telah melakukannya dengan baik," kata Mbappe kepada L'Equipe.

"Saya terikat dengan Paris dan jika saya pergi musim panas ini, itu hanya untuk Real," terang Mbappe. (sav)

PSG Kylian Mbappe Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan