Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Mei 2023
Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Gigit Jari
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan klub yang akan dibelanya pada musim depan. Pernyataan Mbappe membuat Real Madrid yang menginginkan sang striker menjadi gigit jari.

Real Madrid pernah sangat dekat untuk mendatangkan Kylian Mbappe. El Real memiliki keuntungan karena Mbappe memang memendam mimpi bermain di Santiago Bernabeu.

Namun, jelang titik akhir, Mbappe bermanuver. Ia justru memilih bertahan di PSG. Kabarnya, Les Parisiens menjadikan Mbappe sebagai pemain paling spesial di antara yang lainnya.

Baca Juga:

Menolak Menyerah, Vinicius Akan Lawan Pelaku Serangan Rasial bersama Madrid

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Selain dari sisi gaji, Mbappe juga punya keistimewaan lainnya. Striker asal Prancis itu dikabarkan bisa menentukan kebijakan transfer PSG. Ia juga bisa mendepak pemain.

Meski demikian, bukan berarti Mbappe tidak kembali dikaitkan dengan Madrid. Sang striker diyakini masih punya keinginan kuat bergabung dengan El Real. Apalagi, Madrid memang ingin memburu striker anyar.

Namun, Mbappe kembali meredam spekulasi kepindahan ke Madrid. Kali ini, jebolan akademi AS Monaco itu menegaskan jika musim depan tetap akan memperkuat PSG.

"Tidak ada lagi kabar tentang masa depan saya? Saya sangat senang di PSG dan dengan pilihan untuk menjadi bagian dari proyek ini," papar Mbappe.

"Saya akan berada di sini pada musim depan," tegas sang striker.

Sementara itu, Real Madrid tidak akan menyerah untuk mendapatkan penyerang baru. Satu di antara nama yang dipertimbangkan Madrid adalah striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan