BolaSkor.com - Bintang asal Prancis, Kylian Mbappe, buka suara seputar isu yang menyebutnya ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari mendatang. Mbappe membantah kabar tersebut.

Masa depan Kylian Mbappe di PSG kembali diragukan. Menurut kabar yang beredar dalam beberapa hari terakhir, Mbappe telah meminta PSG untuk menjualnya pada jendela transfer tengah musim ini.

Beberapa alasan pun mulai terdengar. Mbappe dikabarkan geram lantaran posisinya di dalam tim diubah. Mbappe merasa penampilannya jadi tidak maksimal.

Baca Juga:

4 Alasan Kylian Mbappe Cocok Gabung Liverpool

Lionel Messi Pengaruhi Niat Kylian Mbappe Tinggalkan PSG

Ngotot Pergi, Kylian Mbappe Ingin Akhiri Kontrak dengan PSG

Selain itu, hubungan Mbappe dan juga Neymar dikabarkan semakin memburuk. Mbappe merasa tidak menjadi bagian dalam lini depan PSG bersama Neymar dan Lionel Messi.

Walhasil, Mbappe memutuskan ingin pergi pada jendela transfer mendatang. Bahkan, Mbappe dikabarkan berniat membeli kontraknya agar bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, Mbappe kini telah buka suara. Ia membantah kabar yang beredar belakangan ini.

"Saya belum meminta untuk hengkang dari Paris Saint-Germain pada Januari. Saya tidak marah dengan klub. Itu tidak benar," jelas Kylian Mbappe kepada RMCSport usai pertandingan melawan Olympique Marseile.

Sementara itu, Paris Saint-Germain diyakini tidak akan membiarkan Mbappe pergi pada tengah musim. Selain itu, Les Parisiens juga merasa lebih baik menjual Mbappe ke Liverpool daripada Real Madrid.