BolaSkor.com - Kylian Mbappe disebutkan mulai berkeinginan bermain di Real Madrid. Kini dia berusaha mencari celah untuk bisa keluar dari Paris Saint-Germain.

Pada malam saat membuat gol ke-100 sepanjang kariernya, Mbappe memang belum mau berbicara banyak soal kemungkinannya bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Buka Pintu Keluar Gareth Bale dari Real Madrid

Gareth Bale Kian Meradang Layangkan Keluhan di Era Kepelatihan Zinedine Zidane

Kylian Mbappe

"Saat ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan Real Madrid. Anda selalu menanyakan hal yang sama, tapi ini bukan saat yang tepat," ujar Mbappe seperti dilansir Marca.

Keinginan Mbappe bermain untuk Madrid sendiri sudah bukan menjadi rahasia. Dia sudah lama memimpikan bermain di Santiago Bernabeu. Mbappe memang sudah ingin hengkang ke Real Madrid sejak musim lalu. Bahkan, Unai Emery, pelatih PSG saat itu harus turun gunung guna membujuk sang pemain tetap bertahan.

Kini, peluang itu terbuka, karena Madrid gancar dikabarkan sedang mengincarnya. Bahkan Madrid disebut siap menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Namun, tak mudah bagi Mbappe untuk mewujudkan impiannya. Masa depannya masih ada di tangan para pemilik PSG. Tanpa lampu hijau dari petinggi PSG, Mbappe dipastikan masih akan berkostum PSG untuk satu musim lagi.

Marca mengabarkan, saat ini Mbappe dan sang ayah sedang mencari jalan keluar meninggalkan PSG. Hal ini menarik, karena sang ayahlah yang membuat Mbappe bergabung dengan PSG dua tahun silam.

Ya, kala itu Mbappe sejatinya sudah dekat bergabung dengan Real Madrid. Namun lewat sebuah pertemuan di Los Angeles, Amerika Serikat, Mbappe memutuskan tak bergabung ke Madrid dan memilih PSG yang menawarkan bayaran jauh lebih tinggi.