Kylian Mbappe dan Bukayo Saka Masuk Daftar Calon Pengganti Mo Salah di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 September 2023
Kylian Mbappe dan Bukayo Saka Masuk Daftar Calon Pengganti Mo Salah di Liverpool
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mulai memikirkan sejumlah nama untuk menggantikan Mohamed Salah. Dari sejumlah pemain yang masuk radar, Kylian Mbappe dan Bukayo Saka menjadi dua di antara yang terkuat.

Liverpool mendapatkan godaan besar dari Al Ittihad untuk melepas Mohamed Salah. Klub asal Arab Saudi itu dikabarkan bersedia mengucurkan dana hingga 215 juta pounds termasuk bonus untuk merasakan servis Salah.

Namun, sikap Liverpool sangat tegas. The Reds tidak bersedia menjual Salah dengan harga berapa pun. Bagi Jurgen Klopp, Salah adalah pemain yang tidak tergantikan.

Baca Juga:

Alasan Bayern Munchen Lepas Ryan Gravenberch meski Gagal Dapatkan Penggantinya

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Liverpool Seharusnya Keluarkan Banyak Uang untuk Rekrut Jude Bellingham

Akan tetapi, bukan berarti Liverpool akan terus kuat mempertahankan Salah. Sebab, penyerang asal Mesir itu diyakini tertarik melanjutkan karier di Arab Saudi. Al Ittihad diprediksi akan datang dengan tawaran baru pada tahun depan.

Oleh karena itu, Liverpool mulai memantau sejumlah pemain yang potensial menggantikan Salah. Menurut laporan Goal, ada dua nama, yakni Bukayo Saka dan Kylian Mbappe.

Ide Liverpool menggaet Saka sebagai pengganti Salah juga diutarakan Paul Merson. Mantan pemain Arsenal itu menilai Saka adalah pemain terbaik kedua di sisi sayap setelah Salah.

Datangnya Saka juga membuat Liverpool tetap melakukan peremajaan. Kemampuan Saka yang sudah teruji di Premier League jadi nilai tambah.

Berikutnya, Liverpool kembali dikaitkan dengan Kylian Mbappe. The Reds punya peluang memboyong Mbappe yang masa depannya masih tanda tanya.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Mbappe akan memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain atau tidak. Jika tidak, jalan Liverpool akan lebih lapang karena tidak perlu mengeluarkan biaya transfer. Meskipun, pada sisi lain Real Madrid juga terpincut dengan Mbappe.

Pada sisi lainnya, Mbappe juga pernah mengakui jika mengagumi Liverpool di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp. The Reds dianggap seperti mesin yang selalu lapar meraih kemenangan.

Kylian Mbappe Bukayo Saka Mohamed salah Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

13.750

Bagikan