Kylian Mbappe Dapat Sanksi Tiga Pertandingan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 September 2018
Kylian Mbappe Dapat Sanksi Tiga Pertandingan
Kylian Mbappe. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menerima sanksi larangan bertanding tiga laga. Hukuman itu Mbappe terima setelah menerima kartu merah.

PSG menang 4-2 saat menghadapi Nimes pada laga lanjuta Ligue 1 2018-2019. Pada laga tersebut Kylian Mbappe mempersembahkan satu gol pada menit ke-77.

Akan tetapi, pada saat yang sama Kylian Mbappe juga menerima kartu merah. Mbappe menerima kartu merah setelah berseteru dengan pemain Nimes, Teji Savanier.

Savanier melakukan tekel cukup keras kepada Kylian Mbappe yang membuatnya terjatuh. Tidak terima, penyerang timnas Prancis itu mendorong Savanier hingga jatuh.

Akibatnya, kedua pemain terlibat keributan di tengah lapangan. Pada akhirnya wasit memberikan Kylian Mbappe dan Savanier kartu merah serta mengusir keduanya dari lapangan.

Kartu merah tersebut merupakan yang pertama kalinya untuk Kylian Mbappe pada ajang Ligue 1. Pemain berusia 19 tahun tersebut pun untuk pertama kali merasakan diusir dari lapangan.

Setelah mengadakan rapat, Ligue 1 memutuskan sanksi untuk Kylian Mbappe. Eks pemain AS Monaco tersebut akan absen dalam tiga pertandingan.

Sementara itu, lawan Kylian Mbappe, Teji Savanier tidak luput dari sanksi. Savanier justru menerima hukuman lebih berat dengan larangan lima pertandingan.

Sanksi tiga pertandingan membuat Kylian Mbappe akan absen saat PSG berhadapan dengan Saint-Etienne, Rennes, dan Stade Reims. Beruntung, Les Parisiens masih memiliki pemain lain di posisi Mbappe.

PSG Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan