BolaSkor.com - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan Kylian Mbappe. Penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut ternyata digoda untuk pindah ke Bayern Munchen.

Godaan tersebut memang bukan dari perwakilan resmi manajemen Munchen. Orang yang menggoda Mbappe adalah bek Die Roten, Lucas Hernandez.

Hernandez merupakan rekan setim Mbappe di Timnas Prancis. Keduanya kini tengah mempersiapkan diri membela negaranya pada ajang Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Strategi Terbaru PSG untuk Bujuk Mbappe Perpanjang Kontrak

10 Pemain Termahal di Piala Eropa 2020

PSG Berniat Bajak Lewandowski untuk Gantikan Mbappe

Kylian Mbappe

Hernandez tampaknya memanfaatkan kesempatan itu untuk membujuk Mbappe. Ia tentu tahu sang penyerang tengah bimbang memutuskan antara bertahan di PSG atau pindah ke luar Prancis.

"Lucas Hernandez mengatakan kepada saya bahwa saya harus datang ke Munchen untuk bermain bersama Bayern. Ini adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia," kata Mbappe kepada SportBild.

"Orang hanya bisa memberi selamat kepada Munchen tentang bagaimana mereka berhasil menjaga kualitas dalam skuat setiap tahun. Mereka hanya tahu apa yang mereka lakukan."

Seperti diketahui, Munchen akan memasuki era baru di bawah asuhan Julian Nagelsmann yang menggantikan Hansi Flick. Raksasa Jerman tersebut baru saja ditinggal pergi sejumlah pemain kunci seperti Jerome Boateng dan David Alaba.

Mbappe tampaknya enggan merespons godaan Hernandez. Ia memilih fokus mempersembahkan trofi Piala Eropa untuk Prancis.

Selain itu, Mbappe seperti kurang berminat untuk melanjutkan kariernya ke Jerman. Apalagi rumor ketertarikan Real Madrid tak kunjung menghilang.

"Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun saat ini saya sangat bahagia," pungkasnya.