Kylian Mbappe Dinilai Bisa Jadi Penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 Oktober 2018
Kylian Mbappe Dinilai Bisa Jadi Penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Kylian Mbappe. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penyerang Barcelona, Ludovic Giuly, menilai Kylian Mbappe bakal menjadi penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Giuly, Mbappe telah berada pada jalur yang tepat.

Nama Kylian Mbappe mencuri perhatian pencinta sepak bola dalam dua musim belakangan. Mbappe mulai bersinar ketika masih memperkuat AS Monaco.

Kylian Mbappe semakin bersinar ketika pindah ke PSG. Mbappe juga menjadi bintang ketika membantu timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Hasilnya Kylian Mbappe pun dianggap sebagai penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ludovic Giuly merasa setuju dengan anggapan tersebut.

"Saya mengagumi perkembangan Kylian Mbappe. Menurut saya, dia menjadi pemain seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Dia berada dalam langkah yang tepat," tutur Ludovic Giuly kepada OmniSport.

"Anda harus konsisten untuk dalam level tersebut, itu yang dilakukan Kylian Mbappe. Menurut saya, Mbappe harus menjaga diri dengan baik."

"Banyak pemain hebat lain sepertinya. Ada Antoine Griezmann. Kylian Mbappe masih berusia 19 tahun dan harus menjadi lebih baik. Saya berharap dia terus berkembang," lanjut Giuly.

Saat ini, Kylian Mbappe memperkuat PSG. Les Parisien mendatangkan Mbappe dari AS Monaco dengan nilai transfer 135 juta euro (Rp 2,35 triliun).

Kylian Mbappe Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan