Kylian Mbappe Disarankan Pindah dari PSG Jika Ingin Samai Messi atau Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 Oktober 2019
Kylian Mbappe Disarankan Pindah dari PSG Jika Ingin Samai Messi atau Ronaldo
Kylian Mbappe. (Twitter Kylian Mbappe)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, menilai Kylian Mbappe bisa menyamai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Mbappe wajib angkat kaki dari PSG.

Kylian Mbappe telah menjadi satu di antara penyerang terbaik dunia. Mbappe telah memenangi sejumlah gelar bersama AS Monaco dan PSG, serta memenangi Piala Dunia 2018.

Baru berusia 20 tahun, Kylian Mbappe sudah menjadi sensasi. Bahkan, Mbappe telah masuk sebagai satu di antara 30 nama nominee Ballon d'Or 2019.

Hasilnya, Kylian Mbappe pun menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Real Madrid dan Juventus menjadi kesebelasan yang getol dikaitkan dengan pemuda asal Prancis itu.

Baca Juga:

Juventus Bakal Berburu Bintang, Dua Pemain PSG dan Paul Pogba

Maurizio Sarri Ungkap Kunci Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow

Kylian Mbappe

Rivaldo menilai Kylian Mbappe perlu angkat kaki dari PSG. Pasalnya, menurut Rivaldo, potensi Mbappe tidak akan maksimal apabila masih berkarier di Les Parisiens.

"Menurut saya, sulit bagi Barcelona mendatangkan Kylian Mbappe karena dia begitu mahal pada usia muda. Status juara dunia dan kemampuannya membuat Mbappe menjadi prospek terbesar," kata Rivaldo.

"Saya tidak ragu Kylian Mbappe memiliki kualitas untuk menjadi satu di antara pemain terbaik dunia. Mbappe bermain sepak bola yang sangat baik dan memiliki potensi luar biasa."

"Kylian Mbappe bisa berkembang apabila pindah ke LaLiga atau Premier League. Keduanya lebih kompetitif dibandingkan Ligue 1. Dengan pindah ke sana, Mbappe bisa menggapai level Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo," imbuhnya.

PSG dipastikan tidak akan menjual Kylian Mbappe dengan harga murah. Pasalnya, Les Parisiens mendatangkan Mbappe dengan banderol 135 juta euro.

Kylian Mbappe Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News PSG
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan