BolaSkor.com - Kylian Mbappe diakui sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini. Namun kemampuannya dianggap tidak akan berkembang jika terus bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Pandangan tersebut diungkapkan oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric. Ia menilai kualitas Mbappe tak akan terasah jika terus bertahan di PSG.

Modric punya alasan kuata di balik pandangan tersebut. Menurutnya, PSG kurang mendapat lawan sepadan saat berlaga di Ligue 1.

Modric pun menantang Mbappe untuk meninggalkan PSG dan berkarier di luar negeri. Kebetulan sejumlah klub top Eropa sangat tertarik untuk mendapatkannya.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Memang Pantas Jadi Rebutan

Soal Isu Kepergian Neymar dan Mbappe, Herrera: PSG Membeli Bintang Bukan Menjual

Kemampuan Kylian Mbappe Diprediksi Semakin Komplet jika Dilatih Jurgen Klopp

"Mbappé memiliki segalanya untuk mendominasi panggung ini. Namun saya pikir untuk meningkatkan kualitas, dia perlu pergi ke kompetisi di mana timnya tidak menang dengan mudah." kata Modric kepada La Gazzetta dello Sport.

Apa yang dikatakan Modric ada benarnya juga. PSG memang terlihat sangat dominan di Ligue 1.

Hal itu terlihat dari tujuh gelar juara yang diraih PSG dalam delapan musim terakhir. Mbappe juga merebut gelar top skorer dalam dua edisi terakhir.

Meski begitu, PSG tak mampu berbuat banyak di ajang Liga Champions. Mereka bahkan kesulitan untuk sekadar tampil di partai puncak meski sudah mendatangkan banyak pemain bintang.

Namun, perkataan Modric itu bisa juga menjadi sebuah pancingan. Seperti diketahui, Madrid merupakan salah satu klub yang ingin mendatangkan Mbappe.

Pada akhirnya, keputusan akhir berada di tangan Mbappe. Dengan usia yang masih sangat muda, mantan pemain AS Monaco itu punya waktu panjang untuk menjawab tantangan tersebut.