BolaSkor.com - Juru taktik Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, berjanji akan sekuat tenaga mempertahankan Kylian Mbappe. Tulang punggung tim nasional Prancis itu diisukan akan bergabung dengan Real Madrid.

Paris Saint-Germain masih terus merayu Kylian Mbappe untuk memperpanjang kontraknya. Masa bakti sang juara Piala Dunia 2018 akan usai pada musim panas 2022.

Andai tidak mencapai kata sepakat, PSG berada dalam bahaya. Sebab, Mbappe bisa angkat kaki secara cuma-cuma pada akhir musim depan. Pilihan terbaik dalam posisi tersebut adalah melego sang bintang.

Baca Juga:

PSG 0-1 Bayern Munchen: Menang, Sang Juara Bertahan Tetap Tersingkir

7 Fakta Menarik dari Kesuksesan PSG Singkirkan Bayern Munchen

Kylian Mbappe Masih Plin-plan dalam Putuskan Masa Depan

Kylian Mbappe

Berdasarkan kabar yang berembus, Real Madrid adalah tim paling tertarik kepada Mbappe. El Real sadar jika Mbappe memiliki impian bermain untuk Madrid.

Meski demikian, Pochettino tidak akan membiarkan Mbappe menuju Madrid dengan mudah. Ia akan berusaha keras mempertahankan eks AS Monaco tersebut. Baginya, Mbappe dan juga Neymar adalah bagian penting dari rencana di masa depan.

"Mbappe ke Real Madrid? Saya akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk mempertahankan Mbappe di PSG," tegas Pochettino di El Larguero.

"PSG percaya diri mempertahankan Neymar dan Mbappe. Saya juga optimistis Mbappe akan bertahan. Mereka berdua punya komitmen yang besar," tambahnya.

Misi Paris Saint-Germain

Selain mengurusi masa depan Mbappe dan Neymar, Pochettino juga punya tugas berat lainnya yakni membawa PSG juara Liga Champions. PSG berada di semifinal melawan Manchester City usai menekuk Bayern Munchen pada babak sebelumnya.

Pada leg pertama, PSG akan bertindak sebagai tuan rumah (29/4). Satu pekan berselang, Etihad Stadium yang akan menjadi panggung pertarungan.