Kylian Mbappe Indikasikan Tolak Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Juli 2019
Kylian Mbappe Indikasikan Tolak Real Madrid
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan kode akan bertahan di klubnya di tengah isu kepindahan ke Real Madrid. Mbappe menjadi bagian PSG dalam memamerkan jersey untuk musim 2019-2020.

Kylian Mbappe berada dalam puncak daftar pemain yang ingin direkrut Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Prancis tersebut dipersiapkan untuk menempati satu posisi di lini depan El Real.

Kylian Mbappe sempat memberikan indikasi sudah tidak betah berada di PSG pada beberapa pekan lalu. Ketika itu, eks pemain AS Monaco tersebut mengaku ingin merasakan tantangan baru. Sebab, ia merasa sudah mencapai puncak karier di PSG.

Namun kini, Kylian Mbappe membuat indikasi yang berbeda. Mbappe mengunggah foto mengenakan jersey anyar PSG untuk musim 2019-2020. Beberapa media berpendapat, hal itu adalah indikasi jika Mbappe akan bertahan setidaknya untuk satu musim lagi.

Baca Juga:

Betapa Sulitnya Real Madrid Menjual Gareth Bale dan Dani Ceballos

Dani Ceballos Hanya Ingin Hengkang dari Real Madrid dengan Status Pinjaman

Mateo Kovacic, Pembelian Logis Chelsea di Tengah Larangan Mendaftarkan Pemain

Kylian Mbappe

"Ini dia jersey Paris untuk musim 2019-2020," tulis Mbappe di Twitter dengan gambar dirinya mengenakan seragam PSG.

Selain Mbappe, pemain yang dikaitkan akan hengkang dari PSG, Neymar, juga menjadi bagian dalam kampanye jersey anyar PSG. Pemain tim nasional Brasil tersebut dikabarkan ingin kembali ke Barcelona.

Kylian Mbappe dianggap sebagai talenta terbaik di dunia. Meski baru berusia 20 tahun, namun Mbappe sudah berhasil meraih seluruh gelar bergengsi di Prancis. Selain itu Mbappe juga merengkuh trofi Piala Dunia 2018. Transfermarkt memprediksi harga Kylian Mbappe saat ini adalah 200 juta euro.

Kylian Mbappe Breaking News Bursa transfer Real Madrid Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan