Kylian Mbappe Lebih Hormati Messi ketimbang Neymar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Oktober 2021
Kylian Mbappe Lebih Hormati Messi ketimbang Neymar
Kylian Mbappe, Lonel Messi, Neymar. (Twitter)

BolaSkor.com - Pengakuan tak terduga baru saja diungkapkan Kylian Mbappe. Ia ternyata lebih menghormati sosok Lionel Messi ketimbang Neymar.

Neymar dan Messi merupakan dua rekan duet Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya berstatus superstar yang sudah bergelimang gelar.

Mbappe tentu lebih lama mengenal Neymar karena sudah menjadi rekan setim sejak musim panas 2017. Sementara Messi baru pindah ke PSG pada awal musim ini.

Baca Juga:

Tak Diizinkan ke Madrid, Kylian Mbappe Tabuh Genderang Perang Lawan PSG

Bukan Lagi di Barcelona, Kini Messi Diminta Melayani Mbappe

Fakta Baru di Balik Saga Transfer Kylian Mbappe

Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi

Namun Mbappe ternyata lebih merasa segan dengan Messi. Sementara dengan Neymar, ia berani memberikan kritik hingga memaki.

Salah satu contohnya tersaji saat PSG menjamu Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, satu pekan lalu. Mbappe tertangkap kamera memaki Neymar dengan sebutan 'gelandangan' karena merasa kesal tidak dioper bola meski berada dalam posisi yang bagus.

"Ya, ya, saya mengatakannya dan ini adalah hal-hal yang terjadi sepanjang waktu dalam sepak bola. Hanya perlu membuatnya menjadi sesuatu yang tidak berlangsung lama," kata Mbappe kepada L'Equipe.

"Tepat setelah itu mengingat bagaimana beritanya meledak, saya berbicara dengannya (Neymar). Kami sudah memiliki beberapa perselisihan seperti itu di masa lalu dan itu akan berlanjut, karena kami ingin menang, tetapi tidak boleh ada kebencian tertentu."

Mbappe memang mengaku perselisihan dengan Neymar bukan hal yang baru terjadi. Namun ia memastikan hubungan dengan pemain berkebangsaan Brasil itu tetap berjalan baik.

Hubungan dengan Messi

Meski begitu, Mbappe tampak tidak akan berani memaki Messi jika yang bersangkutan melakukan apa yang dilakukan Neymar. Ia ternyata sangat menghormati sosok megabintang Argentina tersebut.

“Saya menikmati setiap momen bersamanya. Anda tidak dapat melupakan bahwa itu tetap merupakan hak istimewa," tambahnya.

"Dia seseorang yang mencintai sepak bola. Dia berbicara dengan semua orang, mencoba untuk berintegrasi dengan caranya sendiri, bahkan meski dia sedikit pemalu."

“Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa satu-satunya jersey klub lain yang dia kenakan, selain Barcelona, adalah PSG. Kita harus menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang luar biasa," kata Mbappe lagi.

Sikap yang ditunjukkan Mbappe bisa menimbulkan kecemburuan di antara Messi dan Neymar. Hal ini tentu akan menghambat trio lini depan PSG menemukan harmonisasi dalam bermain.

Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Neymar Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan