BolaSkor.com - Peluang klub-klub besar Eropa untuk membajak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) masih sangat terbuka. Pemain berusia 22 tahun itu masih dilanda keraguan.

Bersama Haaland, Mbappe memang diramal jadi komoditas panas di bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah klub besar tertarik memakai jasanya.

Hal itu tak lepas dari penampilan gemilang Mbappe bersama PSG. Dengan usia yang masih relatif muda, ia mampu mengemban tanggung jawab sebagai mesin gol utama timnya.

Baca Juga:

Mbappe yang Semakin Mirip dengan Messi dan Cristiano Ronaldo

Tiga Striker Kelas Wahid untuk Gantikan Aguero di Man City

Ingin Rekrut Haaland dan Mbappe Bersamaan, Madrid Korbankan Enam Pemain

Kylian Mbappe

Real Madrid, Manchester City, Chelsea, hingga Liverpool merupakan deretan klub yang tertarik kepada Mbappe. Empat klub tersebut juga punya cukup dana untuk menebusnya dari PSG.

Apalagi kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada tahun depan. Kondisi tersebut akan membuat Les Parisiens berada dalam dilema antara menjual atau mempertahankannnya dengan resiko kehilangan secara gratis pada musim panas 2022.

PSG sebenarnya sudah menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak kepada Mbappe. Namun belum ada kesepakatan yang dijalin kedua pihak.

Dilansir dari TF1, Mbappe ternyata belum memutuskan masa depannya. Itu artinya peluang untuk bertahan di PSG atau hengkang ke klub lain masih sangat besarnya.

Opsi alternatif PSG

Sikap plin-plan Mbappe tersebut tampaknya mulai membuat kubu PSG hilang kesabaran. Raksasa Prancis itu mulai membidik sejumlah nama untuk menjadi penggantinya.

Dua nama yang menjadi target utama PSG dikabarkan berkarier di Premier League. Kedua pemain yang dimaksud adalah Harry Kane dan Mohamed Salah.

Peluang PSG untuk mendapatkan keduanya relatif besar. Kane dan Salah memang tampk mulai mempertimbangkan secara serius untuk berpisah dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool.