BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) masih memiliki peluang tampil kontra Atalanta pada perempat final Liga Champions 2019-2020, 12 Agustus mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Mbappe menerima tekel horor saat menghadapi Saint-Etienne pada laga final Coupe de France 2019-2020, pekan lalu. Insiden itu membuat pergelangan kakinya cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Awalnya, Mbappe dikhawatirkan mengalami patah kaki dan harus absen dalam waktu lama. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, cederanya tak separah yang dibayangkan.

Baca Juga:

Duka di Balik Sukacita PSG Raih Gelar Coupe de France

5 Calon Pengganti Potensial Cristiano Ronaldo di Juventus

Kylian Mbappe Ungkap Kondisinya Pasca Terima Tekel Horor

Kylian Mbappe cedera saat menghadapi Saint-Etienne pada laga final Coupe de France 2019-2020

Mbappe diprediksi bisa pulih dalam waktu tiga pekan. Itu artinya ia harus berpacu dengan waktu untuk fit seratus persen dalam laga krusial tersebut.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel bersikap dewasa menghadapi masalah ini. Ia tak akan memaksakan Mbappe tampil jika kondisinya memang belum siap.

"Kami masih memiliki harapan dan setiap hari penting untuk mencapai keajaiban," kata Tuchel jelang melakoni final Coupe de la Ligue kontra Olympique Lyon.

Memang agak mustahil Mbappe bisa fit seratus persen dalam waktu yang sangat singkat. Namun krusialnya laga kontra Atalanta bsia membuat sang pemain memaksakan diri.

Apalagi Mbappe merupakan andalan utama PSG dalam mencetak gol sepanjang musim ini. Selain berstatus top skorer Ligue 1, ia juga sudah mencetak lima gol di Liga Champions.