BolaSkor.com - Kylian Mbappe nampaknya akan menjadi nama yang selal disebut ketika jendela transfer dibuka. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memang menjadi buruan klub-klub top Eropa.

Sebuah pujian tak ragu disampaikan mantan penyerang Manchester United berkebangsaan Prancis, Louis Saha. Menurutnya, Mbappe merupakan pesepak bola paling berharga saat ini.

"Saya pikir Mbappe adalah pemain luar biasa yang membuat klub-klub besar bermimpi memilikinya, itu normal. Dia pemain paling berharga di Bumi," kata Saha kepada Stats Perform News.

"Dia sudah menjadi pria di usianya yang masih muda. Dia sangat dewasa, dia tahu apa yang dia inginkan."

Baca Juga:

Soal Isu Kepergian Neymar dan Mbappe, Herrera: PSG Membeli Bintang Bukan Menjual

Kemampuan Kylian Mbappe Diprediksi Semakin Komplet jika Dilatih Jurgen Klopp

Kylian Mbappe Kagumi Dominasi Liverpool di Premier League Musim Ini

Dengan usia yang masih belia, Mbappe memang sudah menunjukkan kematangannya sebagai penyerang. Ia salah satu pemain paling efektif dalam menyelesaikan peluang.

PSG mendatangkan Mbappe pada awal musim 2018-2019. Ia langsung menunjukkan kualitasnya dengan merebut gelar top skorer Ligue 1 usai mencetak 33 gol dari 29 pertandingan.

Mbappe mampu mempertahankan gelar top skorer tersebut musim ini meski Ligue 1 dihentikan secara prematur. Ia sukses mencetak 18 gol dari 20 pertandingan.

Mbappe juga sudah teruji di level internasional. Ia merupakan salah satu andalan Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 dan mencetak gol di laga final.

Deretan fakta tersebut membuat sejumlah klub Eropa tergiur untuk memilikinya. Real Madrid menjadi klub yang paling bernafsu untuk memakai jasa Mbappe.

"Selama tidak menandatangani (kontrak baru), Mbappe akan selalu menjadi rumor dan dia harus menghadapinya," pungkasnya.