Kylian Mbappe Ngotot Gabung Madrid, PSG Lirik Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Agustus 2021
Kylian Mbappe Ngotot Gabung Madrid, PSG Lirik Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain menghadapi situasi sulit terkait keinginan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid. Kini, PSG mulai mencari pengganti pemain asal Prancis itu. Pilihan Les Parisiens jatuh kepada Robert Lewandowski.

Real Madrid akhirnya bergerak dalam upaya memboyong Kylian Mbappe. Los Blancos mengajukan tawaran 160 juta euro.

Sejauh ini, posisi PSG adalah menolak tawaran Madrid. Namun, pada sisi lain, PSG juga dalam masalah karena kontrak Mbappe hanya satu musim lagi. Mantan pemain AS Monaco itu diyakini tidak akan meneken kontrak baru dan memilih hengkang dengan status bebas transfer.

PSG pun akhirnya sedia payung sebelum hujan. PSG sadar, keinginan Mbappe menuju Madrid akan sulit dibendung.

Baca Juga:

Usai Boyong Lionel Messi, Prioritas PSG Kini Cuci Gudang

Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pun Bisa Tergoda Gabung PSG

Kehebatan PSG: Getol Boyong Pemain Bintang, tapi Bersikeras Melepasnya

Robert Lewandowski

Menurut laporan Express, PSG mulai melakukan audisi mencari pengganti Mbappe. Target utamanya adalah Robert Lewandowski yang terus gemilang bersama Bayern Munchen.

PSG dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan agen Lewandowski, Pini Zahavi. PSG mencari tahu kans penyerang tim nasional Polandia itu meninggalkan Bayern Munchen.

Menurut kabar yang berkembang, Robert Lewandowski memang ingin pergi dari Bayern. Setelah membela Die Roten sejak 2014, striker 33 tahun itu ingin mencoba tantangan baru. Apalagi, ia sudah meraih segalanya di Bundesliga.

Sebelumnya, Lewandowski sempat dikaitkan dengan Chelsea. Namun, akhirnya The Blues memilih memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan mahar 115 juta euro.

Sementara itu, Bayern Munchen diyakini tidak punya niat menjual Robert Lewandowski. Apalagi, kontrak sang striker masih dua musim. Namun, Bayern diyakini akan luluh jika tawaran yang datang mencapai 100 juta euro.

Selain Robert Lewandowski, PSG dikabarkan juga melirik richarlison sebagai calon pengganti Mbappe. Untuk transfer tersebut, PSG mendapatkan dukungan penuh dari Neymar.

Robert Lewandowski Paris Saint-Germain Breaking News Kylian Mbappe Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan