BolaSkor.com - Keinginan Neymar untuk menjadi rekan setim Lionel Messi lagi menimbulkan banyak spekulasi. Nama Kylian Mbappe bahkan ikut terseret dalam polemik ini.

Pernyataan Neymar tersebut diyakini bukan gurauan semata. Itu merupakan sebuah kode kepada Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, PSG masih berusaha memperpanjang kontrak Neymar. Masa bakti pemain berkebangsaan Brasil itu akan habis pada 2022 mendatang.

Baca Juga:

Neymar Cerita Pertemuan Tak Terlupakan dengan Diego Maradona

Neymar Ingin Reuni dengan Messi, Capres Barcelona Tak Terkejut

Kode Keras Neymar soal Reuninya dengan Lionel Messi

Lionel Messi dan Neymar

Keinginan Neymar bermain bersama Messi lagi diyakini menjadi sebuah syarat untuk PSG. Raksasa Prancis itu harus mendatangkan La Pulga agar sang bintang mau memperpanjang kontraknya.

PSG memang menjadi satu dari sedikit klub yang bisa dipilih Messi untuk melanjutkan kariernya. Megabintang asal Argentina itu sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan.

Dilansir dari Diario AS, PSG sudah menyusun rencana untuk mewujudkan keinginan Neymar tersebut. Namun mereka harus lebih dulu menjual Mbappe.

Hal tersebut terpaksa dilakukan agar PSG terhindar dari pelanggaran Financial fair play. Mereka tak mungkin memiliki Messi, Neymar, dan Mbappe sekaligus.

Selain itu, Mbappe juga sudah lama dikabarkan akan meninggalkan PSG. Real Madrid menjadi klub yang paling bernafsu mendapatkannya.

PSG bisa mendapatkan keuntungan besar andai menjual Mbappe pada musim panas nanti. Namun hal ini juga bisa menjadi perjudian karena Messi telah memasuki masa penghujung kariernya.