BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kagum dengan pencapaian Liverpool pada musim ini. Mbappe menilai, The Reds melaju seperti mesin.

Liverpool menunjukkan grafik menanjak pada musim 2019-2020. Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen usai meraih 21 kemenangan plus satu imbang. Hebatnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan belum pernah tumbang.

Sementara itu, di Liga Champions, Liverpool juga masih dalam jalur mempertahankan gelar. The Reds akan menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar.

Baca Juga:

Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

Liverpool

Penampilan impresif Liverpool membuat Kylian Mbappe kagum. Pemain tim nasional Prancis itu melihat Liverpool ketagihan bermain dan memenangi pertandingan.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini sangat luar biasa. Mereka seperti mesin. Mereka menemukan ritme dan seperti ingin terus bermain," terang Mbappe seperti dilaporkan BBC.

"Mereka tidak kalah. Ketika Anda melihat dan berpikir segalanya menjadi mudah, namun itu tidak benar-benar mudah. Para pemain fokus. Mereka melakoni pertandingan setiap tiga hari dan mereka selalu menang."

Liverpool memang sudah menunjukkan tanda-tanda akan bersinar sejak musim lalu. Satu di antara kunci The Reds adalah keberhasilan mempertahankan pemain inti. Selain itu, taktik Liverpool di bursa transfer terbukti tepat.

"Sekarang, masalahnya adalah semua orang melihat Liverpool dan semua orang menonton apa yang bisa kita lakukan melawan mereka. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan manajer sangat baik," tegas Mbappe.

Berikutnya, Liverpol akan bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan ke-23 Premier League 2019-2020, di Molineux Stadium, Jumat (24/1).