BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan mulai mencari alternatif untuk menggantikan Kylian Mbappe pada daftar beli di bursa transfer musim panas mendatang. El Real ingin memboyong Jadon Sancho bila upaya menggaet Mbappe menemui kegagalan.

Sudah sejak awal musim ini, Real Madrid dikabarkan memantau Kylian Mbappe. Sang pemain merespons positif dengan memberikan beberapa kode kepada El Real. Satu di antaranya adalah dengan mengungkapkan kekaguman kepada Zinedine Zidane.

Baca Juga:

Virus Corona Capai Ibu Kota Spanyol, Real Madrid Dikarantina dan Dua Pekan LaLiga Ditunda

Liverpool Diminta Tak Ngotot Pertahankan Sadio Mane dari Incaran Real Madrid

Tapak Tilas 1.000 Pertandingan Cristiano Ronaldo

Jadon Sancho

Akan tetapi, bukan perkara mudah mewujudkan mimpi memboyong Kylian Mbappe. Sebab, Paris Saint-Germain dikabarakan tidak berniat menjual bintangnya tersebut. Apalagi, jika Neymar pada akhirnya kembali ke Barcelona.

Real Madrid pun tidak ingin hanya terpaku pada satu pemain. Berdasarkan kabar dari Sportsmole, Los Blancos telah menemukan pemain lain sebagai alternatif Kylian Mbappe.

Pemain tersebut adalah Jadon Sancho. Saat ini, gelandang 19 tahun itu sedang tampil gemilang di sisi sayap Borussia Dortmund.

Jadon Sancho telah mengemas 17 gol dan 17 assist dalam 35 pertandingan pada musim ini. Aksinya bersama Erling Haaland di lini depan membuat serangan Dortmund berbahaya.

Akan tetapi, perlombaan mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho pun tidak sepi. Beberapa raksasa Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Liverpool dikabarkan menaruh perhatian kepada eks Manchester City itu.

Persaingan diprediksi akan membuat klub-klub tersebut melakukan perang harga. Real Madrid punya kekuatan besar dalam situasi itu karena didukung finansial yang tinggi.