BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, meminta para pendukung timnya untuk tidak memberikan tekanan berlebih kepada Kylian Mbappe. Menurut Tuchel, Mbappe tidak bisa bermain seorang diri.

PSG menghadapi tantangan berat menjelang lawatan ke markas Manchester United di Old Trafford pada laga 16 besar Liga Champions 2018-2019. Bukan tanpa alasan, andalan mereka cedera.

Edinson Cavani dan Neymar yang menjadi andalan di lini depan PSG tidak bisa bermain. Cavani cedera punggung, sementara Neymar memiliki masalah kaki kanan.

Kondisi tersebut membuat Kylian Mbappe diharapkan mampu menjadi tumpuan PSG di markas Manchester United. Maklum, Mbappe sempat membantu timnas Prancis memenangi Piala Dunia 2018.

Baca Juga:

Prediksi Man United Vs PSG: Situasi Lebih Menguntungkan Tuan Rumah di Old Trafford

Dua Pemain Kunci Duel Manchester United Vs PSG Versi Solskjaer

Cavani, Mbappe, Neymar

Akan tetapi, Thomas Tuchel meminta untuk tidak memberikan beban terlalu berat untuk Kylian Mbappe. Tuchel mengaku bakal memberikan kebebasan untuk Mbappe.

"Tidak ada gunanya memberikan seluruh tekanan kepada Kylian Mbappe. Bukan pekerjaan Mbappe untuk menggantikan Edinson Cavani dan Neymar," kata Thomas Tuchel.

"Kylian Mbappe harus diberikan kebebasan. Saya ingin PSG membantu Mbappe dengan umpan-umpan matang. Mbappe di sini untuk berkembang, dan laga melawan Manchester United datang pada saat yang tepat."

"Anda tidak bisa menggantikan pemain berkualitas dengan pemain lain. Neymar merupakan pemain kunci kami di Eropa dan kami sangat merindukannya," imbuh Thomas Tuchel.

Duel PSG kontra Manchester United bakal berlangsung di Old Trafford, Selasa (12/2). Setelah itu, Les Parisien akan gantian menjadi tuan rumah.