BolaSkor.com - Real Madrid tampaknya mulai khawatir gagal memboyong Kylian Mbappe pada musim panas mendatang. Los Blancos pun merespons dengan mencari target lain.

Mbappe seperti akan pindah ke Madrid secara gratis musim panas nanti usai menolak sejumlah tawaran perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain (PSG). Kedua pihak diyakini sudah menjalin komunikasi.

Namun situasinya berubah dengan cepat. Mbappe kini mulai mempertimbangkan untuk bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Baca Juga:

Belum Pasti Gabung Madrid, Mbappe Bikin Teka-teki Baru

Merasa Ada Kecurangan, Striker Celta Vigo Sebut Wasit Sengaja Berikan Tiga Penalti untuk Madrid

Liga Champions: Chelsea Takkan Berikan Kemudahan untuk Real Madrid

Muncul rumor Mbappe akan menandatangani kontrak anyar berdurasi dua tahun bersama PSG. Namun ia akan diizinkan pergi setelah gelaran Piala Dunia 2022.

Jika rumor ini menjadi kenyataan, Madrid harus mengeluarkan biaya transfer untuk memboyong Mbappe. Nilainya tentu tidak kecil.

Kondisi tersebut membuat kepindahan Mbappe ke Madrid mulai jadi tanda tanya. Apalagi kini raksasa Spanyol tersebut mulai bermanuver untuk membidik target lain.

David Alaba dan Serge Gnabry berpeluang satu tim lagi musim depan

Menurut laporan Goal, Madrid mulai serius untuk mengejar Serge Gnabry. Winger Bayern Munchen itu akan memasuki satu tahun terakhir kontraknya pada musim panas nanti.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara Munchen dan Gnabry tak menemui titik temu. Permintaan gaji sebesar 9 juta euro per tahun enggan dipenuhi Die Roten.

Menjual Gnabry pada musim panas mendatang menjadi opsi terbaik yang dimiliki Munchen. Nilai jualnya masih lumayan tinggi.

Madrid juga bisa meminta bantuan David Alaba untuk meyakinkan Gnabry. Keduanya diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat.

Jika sukses mendapatkan Gnabry, Madrid tampaknya siap melupakan Mbappe. Kecuali pemain berusia 23 tahun itu tetap menolak memperpanjang kontrak di PSG.