Kylian Mbappe Terus Bersinar, Neymar Disarankan Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Januari 2019
Kylian Mbappe Terus Bersinar, Neymar Disarankan Gabung Real Madrid
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Pakar sepak bola asal Amerika Selatan, Tim Vickery, menilai Neymar perlu memikirkan matang-matang apabila Real Madrid melayangkan tawaran pada bursa transfer mendatang. Vickery beralasan, masa depan Neymar di Paris Saint-Germain mulai terancam seiring dengan performa Kylian Mbappe yang terus menanjak.

Pada awal kedatangannya dari Barcelona, Neymar mendapatkan sambutan hangat dari suporter PSG. Pemain asal Brasil tersebut dianggap mampu membawa Les Parisiens menjadi jawara Liga Champions.

Sayangnya, hingga saat ini hal itu masih sebatas impian. Bahkan, Neymar digosipkan mulai tidak betah bermain di Prancis.

Selaras dengan kabar tersebut, sejumlah media Spanyol tidak berhenti melaporkan Real Madrid masih tertarik mendapatkan Neymar. El Real ingin menjadikan Neymar sebagai ikon klub setelah Cristiano Ronaldo angkat koper.

Baca juga:

Gianluigi Buffon Ungkap Telah Terjadi Skandal di Ballon d'Or

Kalahkan Griezmann, Mbappe Jadi Pemain Terbaik Prancis 2018

Neymar

"Saya tidak berpikir dia akan pindah ke Premier League. Saya yakin Real Madrid menjadi pilihan yang lebih memungkinkan," ulas Vickery seperti dikabarkan Daily Star.

"Ligue 1 jelas berada di bawahnya, dan hampir setiap musim dimulai pada Maret ketika Anda mencapai babak gugur Liga Champions," sambung sang pakar.

Selain itu, posisi Neymar sebagai megabintang nomor 1 di PSG juga mulai terancam oleh Mbappe. Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut terus tampil impresif dengan torehan gelar individu sebagai bukti.

"Jika saya berada di posisinya saya tidak ingin tinggal selamanya di Paris Saint-Germain terutama setelah kemunculan Kylian Mbappe seluruh proyek membangun tim bertujuan untuknya. Dia menjadi bintang besar dan bisa mengancam," kata Vickery.

Beberapa media di Prancis memang mengatakan Mbappe lebih dicintai suporter PSG ketimbang Neymar. Sebab, Mbappe merupakan pesepak bola yang berasal dari Prancis. "Jadi, jika saya menjadi dirinya, gagasan pindah ke Real Madrid akan sangat menggoda," ungkap Vickery.

Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain PSG Neymar Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan