Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 November 2023
Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Manchester City, Samir Nasri, meyakini Kylian Mbappe tidak akan bergabung dengan Real Madrid. Sebab, Paris Saint-Germain telah memberikan Mbappe segalanya dan membuat sang pemain menjadi raja.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih menjadi tanda tanya. Meskipun memutuskan bertahan pada musim ini, tetapi pemain asal Prancis itu belum memperpanjang kontraknya yang usai pada Juni 2024. Itu artinya, Mbappe bisa mencapai perjanjian pra-kontrak dengan klub mana pun pada Januari mendatang.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Terkenal di Kolombia, Ayah Luis Diaz Dibebaskan Penculik

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

Menurut kabar yang berembus, Real Madrid adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan Mbappe. Dalam beberapa jendela transfer terakhir, Madrid diyakini telah melakukan sejumlah penawaran untuk mendapatkan Mbappe.

Keinginan Madrid memboyong Mbappe semakin memuncak pada musim ini. Sebab, pemain 24 tahun itu bisa didatangkan dengan status bebas transfer. Apalagi, Mbappe diyakini memang ingin bergabung dengan El Real.

Meski demikian, Nasri memprediksi Mbappe akan memperpanjang kontraknya di PSG. Berdasarkan pengalamannya, PSG punya beberapa hal yang menjadikannya sebagai klub terbaik untuk Mbappe.

"Dia berasal dari wilayah Paris. Saya akan bertahan lama di PSG daripada menuju Real Madrid untuk memenagi Liga Champions," ujar Nasri menurut laporan Football Espana.

"Jika Marseille dimiliki oleh Qatar ketika saya masih berada di sana, saya tidak akan pergi. Menurut saya lebih lebih menjadi raja di kampung halaman."

Sebelumnya, Real Madrid mengeluarkan pernyataan terkait isu transfer Kylian Mbappe yang semakin deras. Los Blancos membantah jika telah menjalin kontak dengan Mbappe.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan