Kylian Mbappe Tutup Peluang Hengkang di Musim Dingin

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 29 Desember 2021
Kylian Mbappe Tutup Peluang Hengkang di Musim Dingin
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi sejumlah klub untuk membajak Kylian Mbappe pada bursa transfer musim dingin mendatang dipastikan gagal. Sang pemain tak punya rencana berganti klub dalam waktu dekat.

Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) tersisa enam bulan saja pada Januari mendatang. Bursa transfer musim dingin menjadi kesempatan terakhir Les Parisiens untuk menguangkan penyerang berusia 23 tahun tersebut.

PSG sendiri masih percaya diri bisa memperpanjang kontrak Mbappe. Raksasa Prancis itu seolah mengabaikan risiko kehilangan salah satu bintang terbaiknya secara cuma-cuma musim panas tahun depan.

Baca Juga:

Mbappe dan Lewandowski Tolak Piala Dunia Dua Tahunan

Kalahkan Lewandowski, Mbappe Jadi Pemain Terbaik Globe Soccer Awards 2021

Liga Champions Hambat Negosiasi Mbappe dan Real Madrid

Kylian Mbappe

Sejumlah klub diyakini akan coba menawar Mbappe pada Januari mendatang. Real Madrid menjadi salah satu klub yang serius memburu penyerang Timnas Prancis tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau Mbappe juga berminat pindah ke Spanyol. Namun keinginan tersebut untuk sementara dipendam karena ia punya janji kepada PSG.

"Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk memenangkan Liga Champions, liga, dan piala lain (di musim ini). Dan untuk memberikan semua kesenangan kepada para penggemar (PSG), karena mereka pantas mendapatkannya," kata Mbappe kepada CNN.

"Saya jujur (ketika mengatakan ingin pergi). Namun saya senang tinggal di sini karena kota saya juga dan ingin memenangkan segalanya musim ini."

Sepanjang musim ini, Mbappe memang menjadi tumpuan utama PSG untuk mencetak gol. Ia berstatus sebagai top skorer sementara dengan koleksi 13 gol menggungguli Neymar dan Lionel Messi.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan