Kylian Mbappe Ungkap Kondisinya Pasca Terima Tekel Horor

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 25 Juli 2020
Kylian Mbappe Ungkap Kondisinya Pasca Terima Tekel Horor
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menerima tekel horor saat menghadapi Saint-Etienne pada laga final Coupe de France 2019-2020, Sabtu (25/7) dini hari wib. Insiden tersebut membuat engkelnya cedera sehingga harus digantikan.

Momen tersebut terjadi pada menit ke-26. Mbappe yang tengah berlari dengan kecepatan penuh ke arah gawang lawan ditekel secara brutal oleh kapten Saint-Etienne, Loic Perrin.

Akibat hal tersebut, para pemain dari kedua klub terlibat aksi saling dorong. Para pemain PSG tak terima rekannya dicederai dengan cara seperti itu.

Baca Juga:

Duka di Balik Sukacita PSG Raih Gelar Coupe de France

Kylian Mbappe Cedera, Pelatih Atalanta Tak Ingin Tersenyum di Atas Penderitaan Orang Lain

PSG Siapkan Dana Besar untuk Bajak Marcus Rashford dari Manchester United

Setelah sempat mendapat perawatan, Mbappe tidak dapat melanjutkan pertandingan dan digantikan Pablo Sabaria. Sementara Perrin langsung diganjar kartu merah.

Sebelum Mbappe cedera, PSG tengah memimpin satu gol lewat aksi Neymar pada menit ke-14. Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga laga usai sehingga Les Parisiens dinobatkan sebagai juara.

Pada upacara penyerahan trofi usai laga, Mbappe turut hadir menggunakan tongkat penyangga. Ia memakai pelindung khusus di kaki kanannya yang cedera.

Mbappe sempat berbincang dengan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang diberi kehormatan menyerahkan trofi kepada PSG. Pada momen inilah pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan kondisinya.

"Kaki saya retak tapi sepertinya tidak patah," kata Mbappe kepada orang nomor satu Prancis itu dilansir dari ESPN.

Jika dilihat sekilas, Mbappe memang tidak mengalami patah kaki. Terbukti ia bisa keluar lapangan dengan berjalan seusai menjalani perawatan.

Meski begitu, Mbappe belum bisa dipastikan bisa tampil dalam lanjutan Liga Champions 2019-2020. Klub kaya Prancis itu sudah ditunggu Atalanta pada babak perempat final, 12 Agustus mendatang.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan