Kylian Mbappe Ungkap Tiga Pemain Idolanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Januari 2020
Kylian Mbappe Ungkap Tiga Pemain Idolanya
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan tiga pemain yang menjadi idolanya sejak kecil. Ketiga pemain itu adalah Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, dan Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai pemain yang akan menggantikan hegemoni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di sejarah sepak bola. Saat ini, meski masih 21 tahun, namun Mbappe sudah meraih berbagai gelar individu dan tim.

Baca Juga:

Mimpi Juventus Musim Depan: Guardiola dan Mbappe Bergabung

100 Gol Kylian Mbappe Diraih Lebih Cepat ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe mengaku punya tiga idola dalam sepak bola. Ketiga pemain itu memberikan pengaruh dalam perkembangan kariernya saat ini.

"Saya punya beberapa fase kehidupan. Pada awalnya, ketika masih kecil, Zidane. Bila Anda adalah anak kecil dari Prancis, idola Anda adalah Zidane," terang Mbappe seperti dikabarkan Goal.

"Setelah itu, idola saya adalah Cristiano Ronaldo. Saya cukup beruntung bisa menghadapinya. Kemudian, idola saya lainnya adalah Ronaldo dari Brasil soal cara bermain."

Kylian Mbappe mengutarakan ingin seperti ketiga idolanya itu yang bisa membuat sejarah pada sepak bola dunia. Peluang Mbappe cukup besar bila melihat performa dan usianya saat ini.

"Saya ingin meninggalkan jejak dengan nilai yang saya miliki. Saya ingin memberikan pesan dalam sejarah sepak bola," papar sang bintang.

Kylian Mbappe dikabarkan ingin angkat kaki dari PSG untuk terus bisa melejitkan kariernya. Satu di antara destinasi yang mencuat adalah Real Madrid. Los Blancos diperkirakan akan kembali mendekati pemain tim nasional Prancis itu pada musim panas mendatang.

Breaking News Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Zinedine Zidane Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan