Kylian Mbappe Usung Misi Khusus di Final Liga Champions

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 23 Agustus 2020
Kylian Mbappe Usung Misi Khusus di Final Liga Champions
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe punya misi khusus saat melakoni final Liga Champions 2019-2020 kontra Bayern Munchen. Ia ingin mencatatkan namanya dalam sejarah sepak bola Prancis dengan meraih juara.

Duel dua penguasa Prancis dan Jerman itu akan berlangsung di Estadio da Luz, Senin (24/8) pukul 02.00 WIB. PSG dan Munchen memiliki peluang yang sama untuk meraih trofi Si Kuping Besar.

Bagi Mbappe, tampil di laga final Liga Champions merupakan salah satu mimpinya yang terwujud. Pertandingan ini sama istimewanya dengan partai puncak Piala Dunia dua tahun silam.

Baca Juga:

Perjalanan PSG Menuju Final Liga Champions 2019-2020: Jalan Mulus Les Parisiens ke Puncak

Rincian Hadiah Uang yang Diraih Bayern Munchen dan PSG jika Juara Liga Champions

PSG Punya Senjata Rahasia untuk Redam Kekuatan Bayern Munchen

"Saya selalu berkata bahwa saya ingin menulis sejarah sepak bola Prancis. Saya memiliki kesempatan lain untuk melakukannya," kata Mbappe pada sesi jumpa pers jelang laga.

Meski baru berusia 21 tahun, karier Mbappe memang telah berhasil meraih berbagai gelar bergengsi. Trofi Liga Champions tentu akan semakin menambah lengkap daftar koleksinya.

Gelar Liga Champions memang bukan hal yang mustahil diraih Mbappe. Penampilan konsisten PSG dalam dua laga terakhir menjadi penyebabnya.

Reputasi Munchen sebagai salah satu raksasa Eropa juga tak menciutkan nyali Mbappe. Hal itu justru membuatkan kian termotivasi untuk menang.

"Saya selalu bermimpi menghadapi pemain terbaik. Kami perlu bermain seperti yang selalu kami lakukan," tambahnya.

"Kami berharap bisa kembali ke Paris dengan piala. Akan menjadi hal yang luar biasa bagi tim Prancis untuk memenangkan Liga Champions."

Kualitas Mbappe sebagai penyerang tajam akan diuji lini pertahanan Munchen yang solid. Jika mampu menghadapinya, maka mantan pemain AS Monaco itu layak menyandang predikat sebagai salah satu bomber terbaik dunia.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Liga Champions Final liga champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan