Kyrie Irving Luncurkan Sepatu Bertema Spongebob Squarepants

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 06 Agustus 2019
Kyrie Irving Luncurkan Sepatu Bertema Spongebob Squarepants
Kyrie Irving. (Twitter Boston Celtics)

BolaSkor.com - Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving, meluncurkan sepatu yang tidak biasa. Irving merilis sepatu basket bertema tokoh kartun Spongebob Squarepants.

Kyrie Irving bekerja sama dengan Nike dan Nickelodeon selaku perusahaan yang memiliki hak komersil Spongebob Squarepants. Dalam kerja sama tersebut, Irving merilis sepatu signature-nya.

Terdapat lima jenis sepatu dengan warna berbeda yang dirilis oleh Kyrie Irving dan Nike. Kelimanya memiliki karakter berbeda dari serial Spongebob Squarepants.

Baca Juga:

Ingin Dekat Rumah, Alasan Kyrie Irving Gabung Nets

Sensasi Coco Gauff, Petenis 15 Tahun Bisa Tembus 32 Besar Event Grand Slam, Wimbledon

Kyrie 5

Tentu saja karakter utama Spongebob Squarepants ada dalam model sepatu Kyrie Irving itu. Ada empat karakter lain yang juga dibuat, Patrick Star, Squidward Tentacles, Sandy Cheeks, dan Mr. Krabs.

Sepatu Kyrie Irving yang bertema Spongebob Squarepants memiliki warna kuning. Sementara Patrick Star merah muda, Squidward Tentacles hijau muda, Sandy Cheeks putih, dan Mr. Krabs merah.

Sepatu Spongebob Squarepants ini merupakan bagian dari sepatu signature Kyrie Irving. Nike menamai seri terbaru sepatu Irving dengan nama Nike Kyrie 5.

Alasan Kyrie Irving meluncurkan tema Spongebob Squarepants adalah kecintaannya terhadap serial tersebut. Dikabarkan, Irving hafal seluruh dialog dalam salah satu episode kartun tersebut.

Kyrie Irving NBA Nike Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan