Kyrie Irving Sesumbar Bisa Tekuk Golden State Warriors di Final NBA

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 22 September 2018
Kyrie Irving Sesumbar Bisa Tekuk Golden State Warriors di Final NBA
Kyrie Irving (kiri) bersama Stephen Curry (nba.com)

BolaSkor.com - Kompetisi reguler NBA memang baru dimulai Oktober mendatang. Namun bintang Boston Celtics, Kyrie Irving sudah sesumbar timnya akan bisa melibas sang juara bertahan, Golden State Warriors di final nanti.

Komentar Irving memang bukan tanpa alasan. Saat ini Celtics bisa dikatakan dalam kondisi terbaik. Hal ini terkait dengan pulihnya beberapa pemain andalan mereka.

Dengan situasi ini, Celtics langsung menjadi favorit sebagai finalis musim ini. Dan di final mereka diprediksi akan menghadapi Warriors.

"Apakah kami bisa mengalahkan Golden State dalam seri tujuh laga? Iya. Karena apa yang kami miliki saat ini. Tidak hanya untuk musim ini, harapannya berlanjut hingga musim-musim berikut," ujar Irving dikutip lamas resmi NBA.

Pemain berusia 26 tahun itu percaya skuat yang dimiliki Celtics saat ini akan mampu berbicara banyak. Kombinasi pemain muda seperti Jayson Tatum dan Jaylen Brown dan senior macam Gordon Hayward, Al Horford, dan Irving.

Selain itu, pengalaman Irving meladeni Warrios juga menjadi modal berharga baginya.

"Ada satu faktor penting. Saya sudah melihat mereka secara langsung. Saya sudah sering melawan mereka. Kami melawan mereka dalam tujuh laga saat saya di Cleveland. Jadi saya tahu apa yang harus dilakukan," paparnya.

Namun tentu saja, Irving menyadari masih banyak yang harus dibenahi untuk bisa mengalahkan Warriors yang dihuni lima All Stars di starting five.

"Kami harus berkembang cepat dalam enam bulan ke depan. Mereka adalah raksasa."

Kyrie Irving NBA Boston Celtics
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan