LA Lakers dan LA Clippers, Kini Dua Tim Berbeda

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 25 Desember 2019
LA Lakers dan LA Clippers, Kini Dua Tim Berbeda
LeBron James dan Kawhi Leonard (Zimbio)

BolaSkor.com - Sudah 63 hari sejak dua tim sekota, LA Lakers dan LA Clippers bertemu pada hari pertama NBA musim 2019-20. Kala itu, Clippers memenangkan pertandingan.

Dan pada pertandingan hari Natal NBA, Kamis (26/12) pagi WIB, kedua tim kembali bertemu di Staples Center. Bintang Clippers, Kawhi Leonard menyebut pada pertemuan kedua ini, baik Lakers maupun Clippers sudah menjadi tim yang berbeda.

Baca Juga:

Hasil NBA: Pacers Kalahkan Raptors di Overtime, Rockets Ungguli Kings

LA Lakers Tetap Tenang Meski Merasakan Tiga Kekalahan Beruntun

"Itu merupakan laga pertama musim ini (pertemuan perdana antara Lakers kontra Clippers. Semua orang hanya berusaha menemukan ritme," kata Leonard.

"Saya pikir mereka sudah memiliki Kyle Kuzma yang kembali bermain dan sekarang kami sudah mempunyai Paul George. Jadi ini merupakan dua pertandingan berbeda," tambahnya.

Laga Lakers kontra Clippers memang sangat ditunggu. Karena untuk kali pertama, kedua tim bakal tampil dengan kekuatan terbaik.

Dari Clippers, nama Leonard dan George akan bermain. Lalu untuk kubu Lakers, meski sempat alami cedera, LeBron James dan Anthony Davis diyakini bakal turun ke lapangan.

Kebetulan dua tim yang sama-sama penghuni Wilayah Barat ini sedang berada di papan atas klasemen. Lakers bahkan berstatus pimpinan klasemen.*

Breaking News Los Angeles Lakers NBA Los Angeles Clippers
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan