LA Lakers Gagal Lolos Playoff, Penjualan Jersey LeBron James Paling Laku

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 26 April 2019
LA Lakers Gagal Lolos Playoff, Penjualan Jersey LeBron James Paling Laku
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - LeBron James tidak tampil di babak playoff NBA 2019 pada musim pertamanya di Los Angeles Lakers. Tapi kepindahannya ke Lakers terbayarkan dengan antusias fan untuk membeli jersey miliknya.

Bagaimana tidak, NBA mengumumkan bahwa jersey individu James paling populer selama musim reguler. Begitupun Lakers yang sukses menjadi tim dengan penjualan merchandise tim terbanyak.

Baca Juga:

3 Kandidat Kuat Peraih MVP NBA 2018-2019

Hasil NBA: Spurs Paksa Nuggets Jalani Laga Ketujuh

Fakta di atas tentunya mengalahkan Stephen Curry dan Golden State Warriors yang merupakan pemain dan tim paling populer selama tiga musim berturut-turut.

Praktis penjualan jersey LeBron James mengalahkan Curry di posisi kedua. Kemudian posisi tiga diisi bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Kemudian Kyrie Irving dari Boston Celtics dan Joel Embiid dari Philadelphia 76ers menempati urutan empat dan kelima. Menariknya dari lima nama yang masuk daftar lima besar, hanya James yang gagal membawa timnya lolos ke playoff.

Sedangkan untuk penjualan merchandise tim, di bawah Lakers ada nama-nama tim papan NBA lainnya seperti Warriors, Celtics, 76ers, dan Bucks.

Nahasnya Houston Rockets yang memiliki James Harden gagal tembus lima besar untuk kategori pemain maupun tim.* (MA01-Arina Novia)

NBA Breaking News LeBron James Los Angeles Lakers Stephen Curry
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan