La Nyalla Berharap KLB PSSI Pemersatu Anggota

sukmasukma - Rabu, 03 Agustus 2016
La Nyalla Berharap KLB PSSI Pemersatu Anggota
Hinca Pandjaitan memberikan pidato pada pembukaan KLB PSSI di Jakarta. (sumber:ANTARA/

La Nyalla Berharap KLB PSSI Pemersatu Anggota - Ketua Umum PSSI non-aktif La Nyalla Mattalitti berharap Kongres Luar Biasa (KLB) 2016 bisa menjadi pemersatu setiap stakeholder sepak bola. Ia meminta anggota PSSI untuk merangkul pengurus lama, termasuk era kepengurusan Djohar Arifin Husain.

Pesan La Nyalla dibacakan Plt Ketum PSSI Hinca Pandjaitan dalam pidatonya sekaligus membuka KLB di Ancol, Rabu (3/8).
La Nyalla berhalangan hadir lantaran menjadi tersangka kasus penyelewengan dana hibah saat menjabat sebagai Ketua Kadin Jawa Timur.

"KLB harus dijalankan dan saya berdoa supaya nanti bisa memilih PSSI yang baik. Saya meminta semua keluarga PSSI untuk bersatu kembali. Semua tokoh yang pernah terlibat dalam dualisme harus diterima kembali ke rumah besar PSSI."

"Saya mendukung agar organisasi ini dipimpin orang yang telah teruji. Agar PSSI diisi orang-orang yang peduli dan bekerja untuk sepak bola. PSSI harus dihindarkan dari perusak sepak bola. Saya hanya berharap doa dari anggota agar bisa tabah dalam menjalani masalah saat ini," ujar Hinca membacakan surat dari La Nyalla.

KLB 2016
Suasana di Arena KLB PSSI, Hotel Mercure, Jakarta, Rabu (3/8/2016). sumber:pojoksatu.id


Beberapa pengurus PSSI era Djohar Arifin juga tampak menghadiri KLB kali ini, seperti mantan anggota Exco Sihar Sitorus yang bertindak sebagai pemilik klub Pro Duta dan mantan manajer timnas Indonesia, Habil Marati.

"Saya pernah dan berulang kali akan menyerahkan mandat kepemimpinan jika anggota PSSI yang meminta kembali mandatnya. Karena itu saya harus konsisten dan mengembalikan mandat itu kepada saudara sekalian," ucap Hinca mengutip pesan dari La Nyalla.

(sumber:cnnindonesia.com)
La nyalla mattalitti KLB Pssi
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan