La Nyalla Jagokan Ahmad Riyadh untuk Maju sebagai Ketua Umum PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Februari 2019
La Nyalla Jagokan Ahmad Riyadh untuk Maju sebagai Ketua Umum PSSI
La Nyalla ketika memberikan sambutan di Kongres PSSI Jatim. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – La Nyalla Mahmud Mattalitti menolak untuk dicalonkan kembali sebagai Ketua Umum PSSI. La Nyalla justru mendorong koleganya, Ahmad Riyadh untuk memimpin federasi sepak bola di Indonesia ini.

Setelah PSSI memutuskan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB), banyak nama yang digadang-gadang sebagai calon ketua. La Nyalla salah satunya. Ketika ditemui di Surabaya, Sabtu (23/2) sore, ia menolak maju dalam bursa ketum PSSI.

“Saya tidak mau karena saya sudah lewat masanya,” tegas mantan Ketua Umum PSSI tersebut.

Baca Juga:

Voters Desak KLB PSSI Digelar Selepas Pilpres dan Pileg 2019

Anggota Exco PSSI Gusti Randa Ingin Najwa Shihab Dampingi Erick Thohir Pimpin PSSI

Sebagai gantinya, La Nyalla menyodorkan sosok Ahmad Riyadh. Riyadh adalah Ketua Asprov PSSI Jawa Timur (Jatim). Selain itu, Riyadh juga dipercaya menjadi Ketua Komite Adhoc Integritas. “Saya akan menjadi ketua tim suksesnya,” sebutnya.

La Nyalla menilai Riyadh sebagai figur yang pas untuk menggantikan Edy Rahmayadi yang mundur Januari lalu. Riyadh berhasil membawa PSSI Jatim sebagai organisasi daerah terbaik di Indonesia.

“Sekarang dia dijadikan Ketua Komite Adhoc Integritas. Artinya dia orang terpilih. Insya Allah dia sosok yang bersih. Kalau tidak bersih, tidak mungkin bisa menjadi Ketua Komite Adhoc Integritas. Sekarang tinggal kami tawarkan kepada voters,” jelasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

La nyalla mattalitti Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan