Labil, Juventus Ingin Datangkan Alvaro Morata Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 16 Juli 2022
Labil, Juventus Ingin Datangkan Alvaro Morata Lagi
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Manuver aneh coba dilakukan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Bianconeri ingin kembali memakai jasa Alvaro Morata setelah bulan lalu memulangkannya ke Atletico Madrid.

Morata menghabiskan dua musim terakhir dengan membela Juventus. Namun statusnya hanya pinjaman dari Atletico Madrid.

Usai musim 2021-2022 berakhir, Juventus punya kesempatan mempermanenkan status Morata. Syaratnya yaitu dengan mengeluarkan dana transfer sebesar 35 juta euro sesuai klausul peminjamannya.

Baca Juga:

Hasil Pertemuan Juventus dan Bayern Munchen soal Transfer Matthijs de Ligt

Syarat Paulo Dybala Bisa Gabung Inter Milan

4 Momen Ketika Aura Superstar Cristiano Ronaldo Melebihi Tim yang Dibelanya

Namun Juventus enggan mengambil opsi tersebut. Morata pun dengan terpaksa harus kembali ke Atletico.

Morata kini tengah menjalani pramusim bersama Atletico. Ia sudah menyatakan sikap untuk menolak segala opsi peminjaman dan siap bertarung merebut tempat di skuat asuhan Diego Simeone.

Pada momen inilah Juventus datang kembali untuk meminang Morata. Menurut laporan Sky Sport Italia, tenaga penyerang Timnas Spanyol itu masih dibutuhkan Si Nyonya Tua.

Alvaro Morata tengah mengikuti latihan pramusim bersama Atletico Madrid

Massimiliano Allegri menjadi orang yang paling menginginkan Morata Juventus. Sang juru taktik ragu bisa mengandalkan Dusan Vlahovic sepanjang musim.

Allegri percaya Morata merupakan opsi yang tepat untuk menjadi pelapis Vlahovic. Keduanya bahkan bisa bermain bersama seperti musim lalu.

Peluang Juventus untuk mendapatkan Morata sebenarnya cukup terbuka. Atletico memang harus menjual sejumlah bintang tak terpakai untuk menambah dana belanja.

Kepergian Luis Suarez harusnya membuat Morata punya tempat lagi di Atletico. Namun lain cerita jika Simeone memilih mencari target lain.

Alvaro Morata Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan