Laga Amal Jadi Tempat Penyerang Persela Asah Sentuhan Bola

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Juli 2020
Laga Amal Jadi Tempat Penyerang Persela Asah Sentuhan Bola
Diego Banowo. (Instagram Persela)

BolaSkor.com - Penyerang Persela Lamongan, Diego Banowo pilih mengikuti laga amal untuk menjaga kondisi jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Selain beramal, ajang ini sangat bagus untuk menjaga sentuhan bola.

Cukup sering laga amal dihelat di wilayah eks karesidenan Surakarta. Setelah Karanganyar, giliran Klaten yang menggelar laga amal. Tepatnya di Lapangan Desa Teloyo, Wonosari, Klaten, Sabtu (25/7).

Diego Banowo merupakan salah satu pemain Liga 1 yang ikut serta. Selain dia, ada pula Bayu Nugroho (Persebaya Surabaya), Dimas Galih Gumilang, Asyraq Gufron Ramadhan (PSS Sleman) serta duo Persita Tangerang, Taufiq Febrianto dan Chandra Waskito.

Baca Juga:

Pandemi Corona Paksa Persela Gandeng Apparel Baru Musim Depan

Respons Pelatih Persik Kediri soal Hengkangnya Paulo Sitanggang ke PSMS

"Tanggal pasti persiapan tim memang belum ada, tapi mungkin bulan Agustus sudah kumpul lagi. Saya siapkan kondisinya dengan latihan sendiri serta mengikuti laga-laga amal seperti ini," terang Diego.

Bukan pemain Liga 1 saja yang ikut. Beberapa pemain Liga 2, seperti Andre Putra, M Isa (Persis Solo), Joko Sasongko (AA Tiga Naga) dan Dedi Cahyono (Persijap Jepara juga ikut.

Para pemain profesional ini sama-sama menyadari pentingnya pertandingan untuk jaga kondisi. Duel-duel yang berpotensi menimbulkan cedera pun diminimalisir.

"Pertandingan ini penting untuk menjaga sentuhan bola di lapangan. Jadi, ketika nanti balik ke tim, sentuhannya tidak hilang. Kondisinya juga tidak terlalu turun," tutur Diego.

Diego Banowo berharap bisa meraih kesuksesan dengan keputusan pindah ke Persela Lamongan. Sebelum ini, Diego merupakan pilar lini depan Persita ketika sukses menjadi runner up Liga 2 2019. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan