Laga Klasik Satria Muda Kontra Stapac Jakarta Tersaji di Final IBL

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 Maret 2019
Laga Klasik Satria Muda Kontra Stapac Jakarta Tersaji di Final IBL
Konferensi Pers Final IBL 2019 (istimewa)

BolaSkor.com - Indonesia Basketball League (IBL) 2018/2019 telah memasuki partai puncak. Satria Muda Pertamina Jakarta menantang Stapac Jakarta untuk menentukan siapa yang terbaik musim ini dalam pertandingan tiga gim.

Menggunakan sistem best of three, final IBL mencari tim yang bisa memenangi dua pertandingan. Jika kedudukan imbang 1-1 maka gim ketiga baru akan dilakukan.

Gim pertama bakal tersaji di Britama Arena, Jakarta, Kamis (21/3). Sementara gim kedua dan ketiga akan berlangsung di GOR C-Tra Arena, 23-24 Maret.

Baca Juga:

Kejutan Lagi di Indian Wells 2019, Dominic Thiem Juara Setelah Kalahkan Roger Federer

Hasil NBA: Lakers Dikalahkan Tim Posisi Buncit Wilayah Timur

"IBL 2018/2019 sudah sampai di puncak. Dua tim terbaik akan berebut gelar juara," kata Direktur IBL, Hasan Gozali di The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

"Laga klasik Stapac Jakarta menghadapi Satria Muda Pertamina selalu menarik, apalagi di partai final," sambungnya.

Bagi kedua tim ini menjadi pertemuan final ke-11. Baik Satria Muda Pertamina Jakarta dan Stapac Jakarta saat ini memiliki kedudukan imbang 5-5.

Stapac Jakarta melaju ke final IBL 2018/2019 setelah menumbangkan Pacific Caesar Surabaya di semifinal. Sementara Satria Muda Pertamina Jakarta lolos dari hadangan NSH Jakarta di babak empat besar.*

Breaking News Indonesia Basket Satria Muda Pertamina Jakarta Stapac Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan