Laga Kontra Madrid Hambat Kedatangan Zidane ke PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 Februari 2022
Laga Kontra Madrid Hambat Kedatangan Zidane ke PSG
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Zinedine Zidane kembali dirumorkan segera menangani Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu bahkan diprediksi terwujud usai babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG memang tengah berada di ujung tanduk. Itu tak lepas dari tersingkirnya Les Parisiens dari ajang Coupe de France.

Langkah PSG terhenti di babak 16 besar usai takluk dari Nice lewat drama adu penalti. Kegagalan ini membuat satu trofi dipastikan lepas dari tangan raksasa Prancis tersebut.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Belum Ada dalam Rencana PSG

PSG Klarifikasi Rumor Pochettino dan Zidane

Zidane Tetapkan Syarat untuk Gantikan Pochettino di PSG

PSG gagal mempertahankan gelar Coupe de France usai tersingkir di babak 16 besar.

Hasil ini tentu menjadi sebuah aib bagi PSG yang bertabur bintang. Tak heran jika sejumlah petinggi klub ingin mendepak Pochettino.

Nama Zidane kemudian muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan Pochettino. Namun juru taktik berkepala plontos itu tidak akan menerimanya begitu saja.

Menurut laporan Telefoot, Zidane enggan mengambil alih tugas Pochettino sekarang. Laga kontra Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 menjadi alasan utamanya.

Zidane tampaknya belum siap untuk berjumpa dengan mantan klubnya dalam waktu dekat. Maka dari itu ia lebih suka menerima tawaran PSG pada musim panas mendatang.

Meski begitu, Zidane bisa saja datang lebih cepat. Namun hal ini sangat bergantung dengan hasil duel PSG kontra Madrid.

Jika PSG mampu menyingkirkan Madrid, posisi Pochettino akan aman setidaknya hingga akhir musim. Sebaliknya, kegagalan melaju ke perempat final hampir pasti mengakhiri karier pelatih berkebangsaan Argentina itu di Parc des Princes.

Pada momen inilah PSG akan ngotot untuk menunjuk Zidane sebagai pelatih anyar. Segala cara akan dilakukan klub milik Nasser Al-Khelaifi untuk membuat pria berusia 49 tahun tersebut bersedia menandatangani kontrak.

Zinedine Zidane Paris Saint-Germain Real Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan